TKN Temui Jokowi di Bogor Malam Ini, Bahas Apa? - Ide Nasional

Breaking

Monday, July 1, 2019

TKN Temui Jokowi di Bogor Malam Ini, Bahas Apa?

Sebelumya, Jokowi telah bertemu oleh para tim kuasa hukum yang memenangkannya saat sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Pertemuan juga digelar di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Senin 1 Juli 2019 malam.

Ketua Tim Hukum Jokowi-Ma’ruf, Yusril Ihza Mahendra mengatakan pertemuan tersebut hanya silaturahim. Dia menyebut ada seluruh tim hukum Jokowi yang berjumlah 33 turut hadir.

Dalam pertemuan itu, Yusril menuturkan Jokowi menyampaikan terima kasih kepada tim hukumnya yang telah bekerja secara maksimal, sehingga MK menolak gugatan sengketa Pilpres yang diajukan Prabowo-Sandiaga.

Menurut Yusril, Jokowi juga bercerita bahwa dirinya selalu memantau persidangan sengketa Pilpres di MK lewat siaran televisi.

“Beliau mengatakan sangat senang karena tim lawyer bekera sangat kompak dengan tenang, tidak emosional dan akhirnya dapat menangkan gugatan atau menolak gugatan Prabowo-Sandi, sehingga pak Jokowi tetap disahkan sebagai presiden. Cuma itu,” jelas dia usai bertemu Jokowi.

 


Artikel yang berjudul “TKN Temui Jokowi di Bogor Malam Ini, Bahas Apa?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment