Tagar #GoodByeJokowiJK Jadi Trending Topik Di Social Media - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, July 9, 2019

Tagar #GoodByeJokowiJK Jadi Trending Topik Di Social Media

Para pengguna sosial media (sosmed) terutama twitter ramai-ramai menggunakan tagar #GoodbyeJokowiJk, entah siapa yang lebih dulu memulainya namun tagar ini menjadi populer di twitter.

Hingga saat ini, para netizen yang ikut mempopulerkan tagar ini berkisar kurang lebih 6000 tweet dengan berbagai topik yang menghubungkan langsung dengan tagar ini. Berikut komentar netizen yang ikut memberikan tagar #GoodByeJokowiJK pada tweetnya

@FMardiah28 : “semoga menjadi pemimpin yang amanah untuk masyarakat Indonesia dan bisa bawa Indonesia lebih maju lagi #GoodByeJokowiJk”

@zaynR42 : sangat berkesan #GoodByeJokowiJK

@ketctard : #GoodByeJokowiJK welcomé Ir. H. Joko Widodo And KH. Ma’ruf Amin

@miakamiyatein : “kenangan kita sih emang indah, yang nggak indah itu caramu meninggalkanku #GoodByeJokowiJk”

@KOCHENGKU :”semoga banyak lapangan kerja dan pembangunan semakin merata #GoodByeJokowiJk”

@duwiASL : “tidak ada pertemanan yang abadi dalam politik, sekarang teman besok lawan tidak ada yang tahu #GoodByeJokowiJk”

Memang jika dilihat kilas balik beberapa bulan lalu, pada pemilihan umum pilihan presiden (pemilu pilpres) kemarin (17/04/2019), seluruh warga Indonesia baik di Indonesia maupun yang berada di luar Indonesia melalui kedutaan besar RI untuk meminta warganya memberikan hak suaranya dalam menentukan pemimpin yang nantinya akan memimpin negara Indonesia di masa yang akan datang.

Pada saat itu calon pasangan yang dipilih hanya ada dua calon pasangan, yaitu Prabowo – Sandiaga Uno dan Jokowi – Ma’ruf Amin. Berdasarkan keputusan komisi pemilihan umum (KPU) bahwa pemungutan suara memberikan jawaban bagi kedua pasangan capres dan cawapres serta seluruh rakyat Indonesia, bahwasannya yang terpilih adalah pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai pemimpin negara di lima tahun yang akan datang.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilantik pada bulan Oktober mendatang, menggantikan posisi Jusuf Kalla (JK) sebagai wakil presiden di masa periode 2014-2019.

Dengan terpilihnya Jokowi dan Ma’ruf Amin besar harapan warga Indonesia kepada keduanya, tentang visi misi yang pernah dikampanyekan dulu sebelum keduanya terpilih. Semoga ke depannya Indonesia lebih baik lagi, pemimpin negara beserta aparat pemerintah dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta dapat mengatasi masalah yang ada di Indonesia.

Untuk masa pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla ( JK), terimakasih atas jasa-jasanya selama ini, beberapa pembangunan di daerah dapat terwujud dan dapat di rasakan oleh masyarakat, walaupun masih ada program-program kerja yang menjadi PR bagi Jokowi bersama pasangannya, Ma’ruf Amin di periode selanjutnya.

politik

good-bye-jokowijk,jokowi-jk,pasangan-jokowi-maruf,tagar-goodbye-jokowijk

good-bye-jokowijk,jokowi-jk,pasangan-jokowi-maruf,tagar-goodbye-jokowijk


Artikel yang berjudul “Tagar #GoodByeJokowiJK Jadi Trending Topik Di Social Media” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment