Punya Saudara Perempuan?Ini Dia 4 Keuntungan Kamu Punya Saudara Perempuan Loh - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, July 2, 2019

Punya Saudara Perempuan?Ini Dia 4 Keuntungan Kamu Punya Saudara Perempuan Loh

Bagi sebagian wanita, memiliki saudara perempuan merupakan keberuntungan. Hal ini dikarenakan beberapa wanita memiliki kesamaan dalam beberapa hal yang tentunya belum tentu sama dengan saudara laki-laki. Iya walaupun kadang sering cekcok dan berdebat tapi ujung-ujungnya pasti mereka akan mencari keberadaan satu sama lain. Bener nggak ?

Kamu tau nggak sih, dengan kita punya saudara perempuan kita akan memiliki beberapa keuntungan loh. Apa aja ya kira-kira keuntungannya ? Berikut ulasannya.

1. Bisa Tukaran Barang

Buat kamu para perempuan yang punya saudara perempuan dan umurnya nggak beda jauh tentunya sering banget tuh tukar-tukaran barang, entah itu baju, tas, sepatu, jilbab (bagi yang berhijab), sandal, dan pernak pernik lainnya. Kalau kaya gini, menguntungkan satu sama lain kan? Kamu juga nggak perlu tuh beli suatu barang yang tentunya jarang banget kamu pakai.

2. Bisa Diajak Curhat

Bukan perempuan namanya yang dikit-dikit cuap-cuap. Cuap-cuapnya tuh banyak banget, semua topik bisa tuh diomongin sampai capek sendiri yang ngeliatin dan yang ngedengerin. Apalagi kalau suasana hati perempuan lagi nggak mendukung, wah overload deh cuap-cuapnya. Buat kamu para perempuan yang takut cerita suatu rahasia ke teman perempuan kamu, kamu bisa nih datang ke saudara perempuan dan luapkan semua keluh kesahmu.

3. Bisa Dijadiin Teman

Buat kamu para perempuan yang memiliki saudara perempuan beruntung banget nih, selain statusnya menjadi saudara, ternyata saudara perempuanmu bisa dijadiin teman loh. Kamu bisa mengajak saudara perempuanmu untuk pergi shopping atau hangout ke suatu tempat bersamamu.

4. Ibu Kedua

Buat kamu yang punya saudara perempuan dan orangnya super protektif banget kaya ibumu, SELAMAT! Loh kok gitu? Iya karena ada orang yang perhatiannya tulus banget sama kamu dan sayangnya tanpa bersyarat setelah ibu dan ayahmu. Selain itu biasanya juga ia bakalan khawatir kalau kamu nggak ada kabar. Nggak percaya? Coba buktiin.

Nah itu dia beberapa keuntungan kalau kamu punya saudara perempuan. Mungkin sebagian dari kita ada yang benci, malas, dan acuh sama saudara perempuan kita sendiri. Iya mungkin karena kadang perempuan, merasakan adanya perbedaan dari orang disekitar kita dalam memperlakukan kita.

Ya sepertinya sih ini wajar dan hal lumrah banget kan ya, tapi itu hanya perasaan sesaat kok. Mungkin tiap orang memperlakukan kita dengan cara berbeda tapi percayalah itu cara mereka memberikan kasih sayang kepada kita. Jangan berusaha membanding-bandingkan sesuatu karena kamu nggak akan habis membandingkannya.

Cobalah menerima sesuatu dengan lapang dan selalu berusaha memperbaiki diri. Bersyukurlah kalau kamu punya saudara perempuan, yang tentunya belum tentu orang lain memiliki hal yang sama denganmu.

dunia-wanita

keuntungan-punya-saudara,keuntungan-saudara-perempuan,punya-saudara-perempuan,saudara-perempuan

keuntungan-punya-saudara,keuntungan-saudara-perempuan,punya-saudara-perempuan,saudara-perempuan


Artikel yang berjudul “Punya Saudara Perempuan?Ini Dia 4 Keuntungan Kamu Punya Saudara Perempuan Loh” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment