Polri Apresiasi Lolosnya Pati dan Purnawirawan dalam Seleksi Capim KPK - Ide Nasional

Breaking

Saturday, July 13, 2019

Polri Apresiasi Lolosnya Pati dan Purnawirawan dalam Seleksi Capim KPK

Diketahui, ada beberapa nama Pati Polri dan purnawirawan Polri yang direkomendasikan mengikuti seleksi capim KPK, dan telah lolos pada tahap pertama.

Beberapa nama purnawirawan Polri yang lolos seleksi administrasi capim KPK di antaranya Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar, eks Kapolda Papua Irjen Pol (Purn) Yotje Mende dan Mantan Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol (Purn) Yovianes Mahar. 

Kemudian, beberapa Pati Polri yang aktif dan lolos seleksi awal capim KPK di antaranya Wakabareskrim Irjen Antam Novambar, Staf Ahli Kapolri Irjen Ike Edwin, Brigjen Bambang Sri Herwanto dari Sespim Lemdiklat Polri, Kepala Biro Penyuluhan Hukum Mabes Polri,

Selain itu Brigjen Agung Makbul, Irjen Dharma Pangrekun, perwira tinggi Bareskrim Polri di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Brigjen M Iswandi Hari yang ditugaskan di Kemenakertrans, dan Irjen Juansih yang kini menjabat Analisis Kebijakan Polri Bidang Pendidikan dan Pelatihan.


Artikel yang berjudul “Polri Apresiasi Lolosnya Pati dan Purnawirawan dalam Seleksi Capim KPK” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment