Inilah Teknologi Perawatan Rambut Terkini yang Disukai Banyak Wanita! - Ide Nasional

Breaking

Sunday, July 7, 2019

Inilah Teknologi Perawatan Rambut Terkini yang Disukai Banyak Wanita!

Rambut adalah mahkota wanita yang tidak tergantikan. Demi mendapatkan rambut yang indah layaknya rambut putri dalam negeri dongeng, banyak wanita rela mengeluarkan uang banyak demi perawatan rambut yang diinginkan. Berikut ini adalah beberapa teknologi perawatan rambut terkini yang banyak disukai wanita:

1. Histidine

Histidine adalah teknologi terbaru yang mampu memberikan nutrisi rambut mulai dari akar langsung. Teknologi histidine akan membuat rambut menjadi lebih berkilau dan kuat. Dr Colin DSilva, Associate Director, Communications, Prestige – Sci Comm, Hair Care & Color, Asia Pacific  menjelaskan bahwa histidine akan bekerja sebagai antioksidan yang akan masuk ke dalam serat rambut.

Ketika kandungan asam amino Histidine telah masuk ke dalam rambut, maka setiap radikal bebas dan zat kimia berbahaya lainnya yang terdapat dalam rambut serta kulit kepala akan dibersihkan sehingga rambut akan mendapatkan nutrisi yang tepat dan mudah terserap. Teknologi Histidine ini terdapat dalam sampo dan kondisioner tertentu sehingga dapat digunakan sendiri di rumah.

2. Scrub Kulit Kepala

Scrub kulit kepala merupakan teknologi perawatan kulit kepala terbaru yang mampu membersihkan kulit kepala dari berbagai macam kotoran. Kulit kepala biasanya akan menghambat masuknya nutrisi ke dalam kulit kepala sehingga pertumbuhan rambut menjadi terganggu dan kulit kepala menjadi tidak sehat.

Layaknya scrub pada wajah, scrub kulit kepala juga ditujukan untuk mengangkat residu pada kulit kepala sehingga kulit kepala menjadi lebih bersih. Sebelum dilakukan scrub, kulit kepala dan rambut akan didiagnosa terlebih dahulu sehingga tidak akan terjadi infeksi nantinya.

3. Sound Wave

Jika biasanya perawatan rambut menggunakan krim atau obat, kini terdapat perawatan rambut dengan menggunakan teknologi suara. Sound wave digunakan pada tahap pencucian rambut. Saat dilakukan pencucian rambut, getaran suara dari alat akan membuat rambut seperti dipijat sehingga proses pembersihan rambut akan lebih maksimal.

Kemudian alat ini kembali digunakan pada tahap styling. Pengaplikasian serum rambut tidak menggunakan sisir, melainkan alat Sound Wave yang disebut Sound Sonic Brush sehingga serum akan terserap dengan baik berkat getaran yang dihasilkan.

4. Hair Follicles

Teknologi yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah kerontokan rambut. Teknologi dari Jepang ini mungkin terlihat mirip dengan teknologi cangkok rambut. Namun sebenarnya teknologi ini sangat berbeda. Teknologi hair follicles dilakukan dengan menyuntikkan sel penumbuh rambut sehingga rambut akan tumbuh secara alami.

Meskipun teknologi ini telah banyak peminatnya namun masih terus dikembangkan oleh para peneliti agar bisa diaplikasikan pada setiap jenis rambut yang ada.

Itulah beberapa teknologi perawatan rambut terbaru yang banyak disukai wanita. Menjaga keindahan dan kesehatan rambut memang menjadi hal yang sangat penting bagi banyak wanita.

teknologi

rambut,teknologi,wanita

rambut,teknologi,wanita


Artikel yang berjudul “Inilah Teknologi Perawatan Rambut Terkini yang Disukai Banyak Wanita!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment