Eks Deputi Kemenpora Ungkap Rencana Pemberian Honor untuk Imam Nahrawi - Ide Nasional

Breaking

Thursday, July 4, 2019

Eks Deputi Kemenpora Ungkap Rencana Pemberian Honor untuk Imam Nahrawi

Ide Nasional, Jakarta – Terdakwa penerima suap terkait dana hibah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Mulyana mengatakan, asisten pribadi Menpora Imam Nahrawi, Miftahul Ulum menerima uang dari bendahara PPON Kemenpora, Supriyono.

Uang itu diberikan setelah ada pertanyaan dari Imam ada tidaknya honor bagi menteri dari satuan pelaksana program Indonesia emas (satlak prima). Pernyataan itu disampaikan Mulyana untuk mengonfrontasi pernyataan Ulum tidak kenal dengan Supriyono.

“Supriyono berikan uang di awal tahun. Saya di lapangan bulu tangkis, Pak Menteri tanya ke saya ‘saya dapat honor enggak di Prima?’ kemudian karena saya baru, saya panggil PPK namanya Pak Chandra, kemudian kami diskusi, sepakat karena beliau sebagai menteri saya bilang kasih saja Rp 400 juta. Kata Pak Chandra ‘jangan beri saja Rp 1 M’ ,” ujar Mulyana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Mendengar pernyataan itu, Imam tegas membantah adanya permintaan sebagaimana disampaikan oleh Mulyana.

“Saya tidak pernah meminta. Jadi saya membantah meminta honor satlak prima,” bantah Imam.

 


Artikel yang berjudul “Eks Deputi Kemenpora Ungkap Rencana Pemberian Honor untuk Imam Nahrawi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment