Dirujuk ke RS Jiwa Bogor, Kondisi Wanita Bawa Anjing ke Masjid Masih Gelisah - Ide Nasional

Breaking

Friday, July 5, 2019

Dirujuk ke RS Jiwa Bogor, Kondisi Wanita Bawa Anjing ke Masjid Masih Gelisah

Selama lima tahun itu, SM dianjurkan meminum obat-obatan yang diberikan oleh pihak dokter RS Marzoeki Mahdi. Bahkan, jangan sampai putus meminum obat.

“Terakhir yang bersangkutan tidak (berobat) ke Marzoeki Mahdi, tapi ke RS Siloam,” ujar Dian tanpa menyebut RS Siloam di daerah mana.

Sebelumnya, pada Minggu siang, 30 Juni 2019, seorang wanita bawa anjing masuk ke area Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Wanita yang diketahui berinisial SM (52) ini nyelonong masuk ke dalam masjid tanpa melepas alas kaki.

Saat berada di halaman masjid, wanita bawa anjing yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru itu memarahi para jemaah tanpa sebab.

Petugas keamanan masjid yang melihat ulah wanita paruh baya itu lantas menegur dan memintanya untuk keluar. Akan tetapi, wanita yang bermaksud mencari suaminya yang dikabarkan hendak menikah di masjid tersebut tak menghiraukan permintaan sang petugas keamanan.

Dia justru melawan dan melepaskan anjingnya di dalam masjid saat dihalau petugas. Cekcok mulut pun tak terelakkan. Bahkan, SM sempat memukul petugas masjid namun berhasil ditangkis.


Artikel yang berjudul “Dirujuk ke RS Jiwa Bogor, Kondisi Wanita Bawa Anjing ke Masjid Masih Gelisah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment