Cara Cepat Menjadi Pro Untuk Pemula di Mobile Legends - Ide Nasional

Breaking

Monday, July 1, 2019

Cara Cepat Menjadi Pro Untuk Pemula di Mobile Legends

Saat pertama kali main akan diberikan 3 hero awal Eudora, Layla, dan juga Zilong. Ketiganya mempunyai karakteristik dan peran yang berbeda, Eudora berperan sebagai mage, zilong adalah petarung, dan layla adalah marksman.

Pertama, untuk pemula sangat disarankan untuk menguasai secara maksimal ketiga hero awal itu, karena untuk memaksimalkan peran ketiganya di permainan. Jika hanya menguasai tiga hero maka hal itu akan berbahaya, karena saat bermain bisa saja hero andalan yang dikuasai sebatas satu hero akan digunakan oleh lawan lain.

Sedangkan saat menguasai banyak hero, maka hal itu akan menjadi banyak alternatif di permainan. Ketiga hero tersebut selain mudah digunakan, cukup terjangkau untuk dimiliki. Ada baiknya pemain tidak secara boros menghabiskan battle points untuk membeli sembarang hero.

Kedua, sebaiknya membeli hero yang murah untuk digunakan di battle, seperti Miya dan Balmond. Setelah mahir dengan kedua hero tersebut bisa menggunakan dan membeli Harley dan Alucard.

Ketiga, saat bermain mobile legends, ada baiknya menabung points untuk membeli hero baru yang akan dirilis oleh Mobile Legend di masa depan. Hero baru yang dirilis Mobile Legends berpotensi besar mempunyai kemampuan dan keahlian yang lebih atau kuat sekali.

Alucard juga saat pertama rilis menjadi primadona setiap pemain mobile legends, hal itu juga terjadi pada diggie. Helcurt juga mempunyai keahlian yang sangat bagus dan menjadi yang sering menang di mode ranked. Kesalahan yang sering dilakukan pemula adlah terlalu sibuk untuk melakukan farming dan membunuh minion.

Keempat, ada baiknya untuk tidak terlalu konsen melakukan farm dan membunuh minion karena jika ada kesempatan emas untuk membunuh hero lawan atau turret akan memberikan poin yang jauh lebih besar ketimbang membunuh minion.

Ditambah saat hero lawan mati, maka kesempatan untuk farm akan berkurang, sehingga membuat lawan menjadi jauh lebih lemah. Selain itu, saat turret akan membantu peluang lebih besar untuk meruntuhkan crystal yang ada di base lawan. Pemain mobile legend dianggap sebagai pemenang saat mampu menghancurkan crystal lawan.Disamping Battle Points, Mobile Legends mempunyai 2 mata uang lainnya, yang biasa disebut Diamond serta Ticket.

Mobile legends yang memiliki dua jenis mata uang yaitu diamonds dan Ticket, diamonds bisa dibeli dengan uang asli. Ticket didapat dari pemberiaan oelh Moonton dalam beberapa kesempatan. Ticket dalam mobile legends berperan terbatas semisal memutar lucky spin yang berhadiah hero dan skin.

Ada beberapa hero yang dapat dibeli dengan ticket yaitu Clint, Akai, Rafaela, Gord, Tigreal, Miya, Alucard, dan Franco. Tidak disarankan untuk membeli tigrael dan Rafaela menggunakan ticket karena kedua hero itu masih bisa di beli dengan battle points. Ada baiknya membeli hero Miya, Akai, Gord dan ALucard menggunakan ticket.

Kelima sekaligus terakhir adalah, tetaplah bermain ranked karena dengan bermain ranked akan melatih kemampuan dan membuat menjadi cepat pro. Di mode rank akan membuat lawan secara maksimal mengeluarkan kemampuannya hal ini yang membuat kemampuan pemain semakin cepat berkembang lebih maksimal. Tapi jika kalah, hal itu akan menjadi pelajaran untuk sebuah pengalaman di mobile legends.

games

battle-points,diamond-mobile-legends,hero-mobile-legends,mobile-legends,pemula-mobile-legends

battle-points,diamond-mobile-legends,hero-mobile-legends,mobile-legends,pemula-mobile-legends


Artikel yang berjudul “Cara Cepat Menjadi Pro Untuk Pemula di Mobile Legends” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment