7 Fakta Menarik Mckenna Grace, Pemain Judy Warrens di Film Annabelle : Comes Home - Ide Nasional

Breaking

Thursday, July 4, 2019

7 Fakta Menarik Mckenna Grace, Pemain Judy Warrens di Film Annabelle : Comes Home

Siapa nih dari kalian semua yang sudah menonton film Annabelle Comes Home? Pastinya kalian udah pada nonton bukan? Karena film ini sudah tayang seminggu di layar bioskop Indonesia, pasti sebagian dari kalian sudah menontonnya. Film dari sekuel Annabelle yang ketiga ini telah membuat banyak penonton di Indonesia penasaran akan kelanjutannya.

Berbagai reaksi pun sudah banyak mereka bagi setelah menonton film ini. Namun ada yang berbeda dari pemeran utama pada film kali ini loh, jika sebelumnya tokoh utama diperankan oleh adalah sepasang suami istri Ed Warren dan Lorraine Warren, kali ini tokoh utamanya adalah putri mereka yang bernama Judy Warren dan dua perempuan lain.

Tokoh Judy sendiri diperankan oleh seorang gadis remaja yang cantik dan berbakat bernama Mckenna Grace. Sepanjang film ini berlangsung Mckenna Grace selalu mencuri perhatian di setiap adegannya, pasalnya gadis kecil ini rupanya sangat berbakat dalam memainkan perannya loh. Sontak langsung saja membuat banyak orang penasaran tentangnya. Agar tidak penasaran berikut ini adalah 7 fakta Menarik tentang Mckenna Grace.

1. Tentang Mckenna Grace

Mckenna Grace (lahir 25 Juni 2006; umur 13 tahun) adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Dia dikenal karena berperan sebagai Jasmine Bernstein dalam serial komedi Crash & Bernstein (2012–2014) dan Faith Newman dalam serial The Young and the Restless (2013–2015). Sejak 2016, Grace memerankan Penny Kirkman dalam drama ABC, Designated Survivor. Dia juga memiliki peran berulang dalam acara Netflix, Fuller House.

2. Sudah Mulai Berakting Sejak Umur 6 Tahun

Perannya yang paling awal adalah sebagai Jasmine Bernstein dalam serial komedi Disney XD Crash & Bernstein (2012-2014) dan Faith Newman dalam sinetron The Young and the Restless (2013-2015). Pada 2013, Grace melakukan debut aktingnya, memerankan Sydney sebagai pilot televisi Joe, Joe & Jane. Peran film awalnya termasuk mendukung pertunjukan dalam drama Mr. Church (2016), film fiksi ilmiah Independence Day:Resurgence (2016) dan komedi How to Be a Latin Lover (2017).

3. Selama 6 Tahun Perjalanan Kariernya Mckenna Telah Membintangi 19 Judul Film Loh, Salah Satunya Adalah Film Gifted Bersama Chris Evans

Gifted’ adalah film drama keluarga yang tayang pada tahun 2017 lalu. Mendapuk Chris Evans sebagai pemeran utamanya, film ini bercerita tentang perebutan hak asuh seorang anak jenius yang bernama Mary Adler (Mckenna Grace). Dikarenakan tragedi yang menimpa keluarganya, Mary harus dirawat oleh pamannya Frank yang diperankan oleh Chris Evans.

4. Ia Juga Pernah Memerankan Carol Danvers Kecil di Captain Marvel loh, Apakah Kalian Ingat?

Walau tidak banyak adegan yang dia perankan namun, Banyak yang tidak menyangka bahwa dialah gadis memerankan young capten marvel, karena perannya yang sudah tidak diragukan lagi dalam berakting. Tidak hanya itu, ia juga kagum dengan akting Brie Larson sebagai Capten Marvel yang asli. Saat penayangan perdana ia sempat berfoto bersama Brie dan mengungkapkan kekagumannya terhadap Brie lewat caption instagram yang diunggahnya.

5.Tidak Hanya Berakting Mckenna Grace Juga Punya Bakat Bernyanyi Loh!

Dilihat dari unggahan akun instagram nya ia seringkali mengupload beberapa video cover lagu dengan diiringi alat music ukulele. Tidak disangka aktris cilik berbakat ini juga memiliki suara yang bagus dan pandai memainkan alat musik.

6. Mckenna Juga Sangat Menyukai Binatang

Tidak seperti gadis remaja pada umumnya, Mckenna adalah anak yang sangat menyukai binatang loh. Foto bersama ayam diatas adalah bukti kecintaannya dengan hewan. Didalam salah satu scene di film Annabelle:comes home, ia pun berakting sedang memberi makan ayam. Dirumahnya ia pun mempunyai dua anjing bernama Marshmallow dan Baby Unicorn.

7. Mckenna Grace Pernah Mengalami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Annabelle

Seperti film horor lainnya, dimana setiap pemeran dalam film itu seringkali mengalami kejadian mistis saat di lokasi Syuting. Hal itu juga dialami oleh Mckenna Grace, pemeran dari putri Warrens ini juga kerap mengalami hal-hal aneh loh. Diantaranya saat kru film datang pertama kali ke lokasi syuting, lampu tiba-tiba mati. Mereka panik dan bertanya ‘Annabelle, apakah kamu di sana?’
“Lalu lampu kembali hidup dan hidung saya berdarah,” lanjut Mckenna Grace.
“Segera setelah saya meninggalkan tempat untuk mengambil tisu, darah itu berhenti,” sambungnya. Wah serem juga yah.

Nah itu dia 7 Fakta menarik tentang pemerab utama film Annabelle: Comes Home. Semoga kalian dapat terhibur.

film

annabelle,annabelle-comes-home,fakta-mckenna-grace,judy-warrens

annabelle,annabelle-comes-home,fakta-mckenna-grace,judy-warrens


Artikel yang berjudul “7 Fakta Menarik Mckenna Grace, Pemain Judy Warrens di Film Annabelle : Comes Home” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment