Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono - Ide Nasional

Breaking

Saturday, June 1, 2019

Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Ide Nasional, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Ucapan itu disampaikannya melalui akun sosial media Instagram miliknya @sandiuno.

“Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insya Allah husnul khotimah. Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada Bangsa ini.” tulis Sandiaga menyertai unggahan foto Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Selain itu, Sandiaga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan. Ia juga meminta agar seluruh masyarakat mendoakan Ani Yudhoyono.

Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tutup usia di National University Hospital (NUH) Singapura. Ani Yudhoyono tutup usia usai berjuang melawan sakit blood cancer atau kanker darah selama kurang lebih empat bulan.

 

Belakangan, kondisi Ani Yudhoyono menurun dan sempat dirawat intensif di ruang ICU NUH Singapura sebelum akhirnya meninggal dunia.

Saat ini, jenazah Ani Yudhoyono sedang disemayamkan di Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Singapura. Rencananya, Minggu, 2 Juni 2019 baru akan diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.


Artikel yang berjudul “Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment