Presiden Jokowi Bagikan Kaus ke Warga dari Gedung Agung - Ide Nasional

Breaking

Thursday, June 6, 2019

Presiden Jokowi Bagikan Kaus ke Warga dari Gedung Agung

Ide Nasional, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan sejumlah kaus ke warga yang sedang berada di kawasan Malioboro dari balik pintu gerbang Istana Kepresidenan Gedung Agung, Yogyakarta, Kamis (6/6/2019) petang.

Awalnya, warga memanggil-manggil nama Jokowi saat mantan Wali Kota Solo itu sedang berada di teras Gedung Agung. Dia lalu menghampiri kerumunan warga yang memanggil namanya itu.

Pada kesempatan itu, Jokowi kemudian menyalami warga sekaligus membagikan sejumlah kaus bertuliskan ‘Jokowi’ berwarna hitam.

Andi Mugiono (52), warga asal Surabaya, Jawa Timur mengaku beruntung mendapatkan kaus langsung dari uluran tangan Jokowi.

Sebelumnya, Andi yang sedang berjalan-jalan di kawasan sentra wisata belanja Malioboro tidak tahu menahu bahwa Presiden Jokowi sedang berada di Istana Kepresidenan, Gedung Agung.

“Kebetulan pas mau jalan-jalan ke Malioboro katanya ada Pak Jokowi datang ke Yogya. Ini kok penuh, ya saya ikut nimbrung,” kata Andi seperti dilansir Antara, Kamis (6/6/2019).

 


Artikel yang berjudul “Presiden Jokowi Bagikan Kaus ke Warga dari Gedung Agung” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment