Perang Adu Gengsi MotoGP Catalunya Kembali Digelar Hari Ini - Ide Nasional

Breaking

Monday, June 10, 2019

Perang Adu Gengsi MotoGP Catalunya Kembali Digelar Hari Ini

Dikutip dari CNN Indonesia, senin pada tanggal 10 juni 2019 perang motoGP catalunya 2019 telah digelar dengan meriah. Pada Musim lalu telah tercatat untuk Jorge Lorenzo berhasil meraih kemenangan di MotoGP Catalunya ketika masih memperkuat pabrikan Ducati. Dalam pertandingan tersebut Lorenzo berhasil unggul 4,479 detik atas Marc Marquez, sementara podium ketiga diraih Valentino Rossi.

Hal ini terjadi setelah drama yang berlangsung di MotoGP Italia minggu lalu. Pertandingan Balapan yang seru berpeluang kembali terjadi di MotoGP Catalunya hari ini. Untuk urutan peraih kemenangan pada tahun lalu adalah sebagai berikut.

Yang pertama adalah Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi meraih podium MotoGP Catalunya 2018. Persaingan puncak klasemen MotoGP 2019 semakin menarik seusai balapan yang diadakan di Sirkuit Mugello, Italia.

Keberhasilan yang diraih oleh Danilo Petrucci menjadikan juara di MotoGP Italia itu meramaikan persaingan gelar juara pertandingan saat ini. Sementara itu untuk pabrikan motor Honda, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi sejumlah nilai 115 poin. Nilai ini jauh  unggul 12 poin atas pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Posisi ketiga ditempati pembalap Suzuki Alex Rins dengan 88 poin, disusul Petrucci dengan 82 poin. Sementara itu untuk penyelenggaraan Stasiun televisi Trans7 hari ini akan menyiarkan secara langsung balapan MotoGP Catalunya 2019 mulai pukul 19.00 WIB. Sementara live streaming MotoGP sendiri akan berada di Catalunya bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com.

Ada apa dengan penampilan Rossi. Rossi telah mengakui Yamaha tertinggal jauh dari tim lain. Di Mugello pada pertandingan lalu, tercatat persaingan memang praktis menjadi milik Ducati dan Honda melalui rider andalannya, Marc Marquez, yang keluar sebagai runner up balapan.

Masih ingat bahwa Rossi mengatakan bahwa “Perbedaan antara motor Yamaha dan tim yang lain sangat luar biasa, baik dari segi kecepatan maupun akselerasi. Untuk tahun ini, mesinnya sudah ditetapkan jumlahnya jadi kami hanya dapat mencoba membatasi kesalahan, namun kondisi ini akan menyulitkan untuk meraih podium,” kata Rossi saat diwawancarai di sela-sela acara.

featured,motogp

dorijuni,gengsi-motogp-catalunya,motogp-catalunya,motogp-italia

dorijuni,gengsi-motogp-catalunya,motogp-catalunya,motogp-italia


Artikel yang berjudul “Perang Adu Gengsi MotoGP Catalunya Kembali Digelar Hari Ini” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment