Kronologi Petugas Damkar Curi Mobil Pemadam Kebakaran di Sunter - Ide Nasional

Breaking

Thursday, June 13, 2019

Kronologi Petugas Damkar Curi Mobil Pemadam Kebakaran di Sunter

Ide Nasional, Jakarta – Satu unit mobil pemadam kebakaran atau damkar berjenis light fire truck milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Jakarta Utara berpelat B 9408 PHA, dicuri. Parahnya, pelaku yang benama Januar Darman (36) merupakan petugas Damkar.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan kejadian itu terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Pelaku bawa kabur mobil damkar tersebut dari Pos Pemadam Kebakaran Sunter.

“Saat itu, mobil tengah diparkirkan di Pos Damkar Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu dua orang saksi, Sholahudin dan Cahyana, baru saja selesai mengisi air ke dalam tangki mobil tersebut,” kata Budhi di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (13/6/2019). 

Setelah itu, Sholahudin meninggalkan mobil untuk menuju ke kamar mandi, sementara Cahyana masuk ke dalam pos.

Begitu Sholahudin keluar dari kamar mandi dia kaget begitu melihat mobil pemadam kebakaran yang diparkirnya sudah tak ada.

“Sholahudin lalu melapor ke komandannya yang langsung memerintahkan anak buahnya untuk mencari mobil itu,” kata Budhi.


Artikel yang berjudul “Kronologi Petugas Damkar Curi Mobil Pemadam Kebakaran di Sunter” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment