Kapolda Jateng: Ledakan Pospol Kartasura Diduga Bom Bunuh Diri, Pelaku Kritis - Ide Nasional

Breaking

Monday, June 3, 2019

Kapolda Jateng: Ledakan Pospol Kartasura Diduga Bom Bunuh Diri, Pelaku Kritis

Ide Nasional, Surakarta – Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan, diduga ledakan yang terjadi di pos polisi Kartasura diduga bom bunuh diri. Adapun pelakunya saat ini dalam kondisi kritis.

Ledakan terjadi sekitar pukul 22.30-22.45 WIB, Senin (3/6/2019). “Satu orang jadi korban juga pelaku,” kata Rycko di lokasi kejadian, Selasa (4/6/2019).

Menurut Rycko, korban disebut juga sebagai pelaku karena hasil penyelidikan pihaknya ditemukan beberapa bahan peledak di tubuh pelaku.

“Bahan-bahan peledak itu menempel di bagian tangan, pinggang, dan kaki. Korban saat ini kritis,” kata Rycko.

Sesuai prosedur, kepolisian saat ini masih menyelidiki dugaan bom bunuh diri ini. Pelaku saat ini tengah ditangani pihak rumah sakit untuk pemulihan akibat ledakan bunuh diri.

Dalam peristiwa ledakan itu, tak ada petugas polisi yang terluka. Hanya pria diduga pelaku yang tergeletak. Polisi saat ini sedang mengamankan lokasi kejadian.

Pos Pam Kartasura merupakan simpang tiga pertemuan jalur utama Yogyakarta Solo dan Semarang Solo. Saat mudik Lebaran jalur tersebut sangat padat. 


Artikel yang berjudul “Kapolda Jateng: Ledakan Pospol Kartasura Diduga Bom Bunuh Diri, Pelaku Kritis” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment