Annisa Pohan: Ibu Ani Ingin Sekali Punya Museum dan Galeri dengan SBY - Ide Nasional

Breaking

Sunday, June 2, 2019

Annisa Pohan: Ibu Ani Ingin Sekali Punya Museum dan Galeri dengan SBY

Jenazah Ani Yudhoyono dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.58 WIB, Minggu (2/6/2019).

Jenazah Ani Yudhoyono dikebumikan di dekat makam Ibu Negara ketiga, Ainun Habibie. Upacara pemakaman dilakukan secara militer.

Dalam upacara tersebut, riwayat singkat Ani Yudhoyono turut dipaparkan. Termasuk juga penghargaan yang diterimanya semasa hidup. Presiden Joko Widodo alias Jokowi menjadi inspektur upacara pemakaman jenazah Ani Yudhoyono.

“Saya Presiden RI atas nama negara, bangsa, dan tentara Republik Indonesia dengan ini mempersembahkan kepada persada Ibu Pertiwi jiwa raga dan almarhumah nama Kristiani Herawati, jabatan ibu negara keenam, putri Sarwo Edi Wibowo yang telah meninggal dunia pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura karena sakit,” ujar Jokowi.

“Semoga jalan dan darma bakti yang ditempuhnya menjadi suri teladan, dan arwahnya mendapat tempat semestinya di alam baka, inspektur upacara Presiden Jokowi,” Jokowi mengakhiri.


Artikel yang berjudul “Annisa Pohan: Ibu Ani Ingin Sekali Punya Museum dan Galeri dengan SBY” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment