Valentino Rossi Targetkan Tampil Bagus Di MotoGP Perancis - Ide Nasional

Breaking

Friday, May 17, 2019

Valentino Rossi Targetkan Tampil Bagus Di MotoGP Perancis

Kamis, 16 Mei 2019, dikabarkan Valentino Rossi akan tampil bagus dalam arena balap MotoGP Perancis sebagai pembalap yang dibanggakan oleh tim Yamaha. Hal ini telah dibuktikan dari kemampuannya dalam memberikan hasil yang cukup bagus pada ketiga seri pertama. Namun sangat disayangkan, Rossi tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan pada MotoGP Spanyol yang menjadi seri keempat.

Pada seri keempat, Rossi harus puas dengan posisi finisnya yang hanya berada di urutan keenam. Namun kekalahan ini masih membawa Rossi berada pada posisi keempat pada klasemen. Rossi mampu menghasilkan poin yang cukup memuaskan. Hasil perolehan poinnya pun hanya terpaut sembilan poin dengan pembalap Marc Marquez yang menduduki posisi puncak pada klasemen dengan poin 70.

Seperti dilansir dari Crash, Rossi mengakui bahwa tujuannya pada musim ini adalah target hasil akhir pekan yang memuaskan. Rossi telah bekerja dengan optimal sejak sesi latihan bebasnya yang pertama kali. Rossi pun mengaku bisa tampil dengan cepat bahkan sejak hari yang pertama. Ritme bagus yang dihasilkan oleh Rossi sejak tahun lalu akan terus dikembangkan. Sehingga pada seri MotoGP Prancis nanti, Rossi yakin bisa bangkit dan membawa berita baik.

Memang benar, pada musim yang lalu. Rossi berhasil sampai di finis dengan posisi ketiga tepat di belakang Marc Marquez dan juga Danilo Petrucci. The Doctor menargetkan Rossi agar setidaknya ia mampu berada di posisi itu kembali, bahkan lebih baik. Sementara itu, direktur dari tim Yamaha sendiri, Massimo Meregalli, ikut menimpali harapan agar Yamaha kembali meraih kemenangan di Le Mans. Hal ini berbanding lurus pula dengan keinginan Rossi untuk kembali naik ke podium kemenangan.

“Kami bersama tim telah membuat beberapa perubahan kecil untuk ters Jerez. Kami mengetahui bahwa Le Mans pada biasanya akan menjadi trek yang sangat bagus untuk tim kami. Jadi, kami sangat ingin melakukan eksploitasi di pekan ini dengan strategi yang terbaik,” pungkas Meregalli. Balapan seri MotoGP Prancis akan digelar pada hari Minggu (19/5)

motogp

moto-gp-perancis,motogp-perancis,tim-yamaha-motogp,valentino-rossi

moto-gp-perancis,motogp-perancis,tim-yamaha-motogp,valentino-rossi


Artikel yang berjudul “Valentino Rossi Targetkan Tampil Bagus Di MotoGP Perancis” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment