Usai Tunaikan Salat Tarawih, Pria di Surabaya Tewas Dibacok - Ide Nasional

Breaking

Friday, May 10, 2019

Usai Tunaikan Salat Tarawih, Pria di Surabaya Tewas Dibacok

Ide Nasional, Surabaya – Warga Tanah Merah 2A Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam dibuat geger dengan ditemukannya jasad seorang pria berusia 60 tahun bernama Suprayitno dengan kondisi bersimbah darah di atas dipan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (11/5/2019), korban yang menderita empat luka akibat senjata tajam, tewas sepulang dari masjid usai menunaikan salat tarawih.

Sejumlah saksi mata di lokasi menuturkan, peristiwa sadis itu berjalan begitu cepat. Korban yang saat itu sedang mampir di warung kopi, tiba-tiba saja dihampiri 3 pria dengan menggunakan dua sepeda motor.

Disaat bertemu dengan 3 pria itulah korban terlibat cek cok dan tiba-tiba salah seorang pria mengeluarkan celurit hingga korban lari.

Namun, belum sempat korban menjauh, para pelaku langsung menganiaya korban dengan celurit mengenai bagian badan hingga korban tersungkur bersimbah darah dan tewas. 

“Ini kesaksian sudah kita dapat dari beberapa saksi yang melihat korban sedang cek cok. Kita juga ada saksi yang melihat korban ditusuk oleh pelaku,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku sadis tersebut. Sementara, jasad korban yang dikabarkan berprofesi sebagai jurnalis media online dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soetomo untuk diautopsi. (Rio Audhitama Sihombing) 


Artikel yang berjudul “Usai Tunaikan Salat Tarawih, Pria di Surabaya Tewas Dibacok” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment