Pejabat Negara Jadi Target Pembunuhan, Pengamanan Jokowi Ditingkatkan - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, May 28, 2019

Pejabat Negara Jadi Target Pembunuhan, Pengamanan Jokowi Ditingkatkan

Moeldoko mengklaim dirinya juga menjadi salah satu target pembunuhan pada kerusuhan 22 Mei. Kini Moeldoko pun mendapat pengamanan ekstra dengan dikawal oleh dua anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

“Tadinya saya enggak suka dikawal-kawal gitu, sekarang apa boleh buat karena banyak yang mengingatkan ya udah. Dua orang saja,” ucap dia.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap empat tokoh yang menjadi target pembunuhan saat kerusuhan Jakarta. Tokoh-tokoh tersebut termasuk dari kalangan pejabat.

“Betul (jadi target pembunuhan). Pak Wiranto (Menko Polhukam), Pak Luhut (Menko Kemaritiman), yang ketiga Kepala BIN (Budi Gunawan), keempat Pak Gories Mere,” kata Tito di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Dia menyebut ada satu lagi yang menjadi dari target kejahatan tersebut. Namun dia enggan menyebut nama orang yang berasal dari tokoh lembaga survei.


Artikel yang berjudul “Pejabat Negara Jadi Target Pembunuhan, Pengamanan Jokowi Ditingkatkan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment