Inilah Cara Jitu Mengusir Tuyul Pesugihan Di Sekitar Kita! - Ide Nasional

Breaking

Sunday, May 26, 2019

Inilah Cara Jitu Mengusir Tuyul Pesugihan Di Sekitar Kita!

Manusia memang makhluk yang serakah. Ketika urusan dunia alias uang sudah memanggil, segala cara pun ditempuh. Salah satunya adalah dengan melakukan pesugihan tuyul. Pesugihan tuyul justru semakin banyak digandrungi bagi mereka yang ingin kaya tapi malas bekerja.

Lalu bagaimana cara menghindari tuyul pesugihan di sekitar kita? Berikut ini adalah beberapa cara mengusir tuyul pesugihan yang bisa dilakukan:

1. Memasang Jebakan Kepiting

Tuyul dikenal dengan sifat kekanak-kanakannya. Tuyul sangat senang bermain dengan kaki kepiting air tawar. Untuk bisa mengelabui tuyul pesugihan yang dikirimkan ke rumah kita, maka ikatlah kepiting di depan pintu masuk dengan menggunakan benang putih kemudian taburi bunga. Maka tuyul akan sibuk bermain dengan kepiting tersebut sehingga lupa dengan tugasnya untuk mengambil uang.

2. Meletakkan Botol Kaca Bening

Tuyul sangat takut pada botol kaca bening karena ia mengira bahwa botol kaca bening adalah penjara bagi kaum tuyul. Maka ketika ia menemukan botol kaca bening, ia akan langsung lari ketakutan. Letakkan botol kaca bening di dekat dompet atau tempat Anda menyimpan uang agar tuyul tersebut tidak berani mendekati uang Anda.

3. Menaburkan Kacang Hijau

Tak hanya suka bermain dengan kepiting air tawar, tuyul pesugihan juga sangat suka bermain dengan biji kacang hijau. Mereka akan keasyikan bermain kacang hijau jika diletakkan di dekat dompet atau lemari.

4. Ikat Uang dengan KaretPacks of hundred dollar banknotes with rubber bands

Untuk menghindari uang diambil oleh tuyul pesugihan, maka ada baiknya untuk mengikat uang dengan menggunakan karet. Cara ini dipercaya dapat mempersulit tuyul pesugihan untuk mengambil uang sehingga ia akan kebingungan dan meninggalkan uang tersebut. Selain dengan karet, mengikat atau menyusun uang dengan benda lain juga bisa dilakukan selama uang diikat dengan rapi sehingga sulit untuk mengambilnya.

5. Memberi Mainan Anak-anak

Sebagaimana telah dikatakan sebelumnya bahwa tuyul pesugihan memiliki sifat seperti anak-anak. Maka dari itu, untuk menghindari pencurian yang dilakukan oleh tuyul pesugihan, letakkan mainan anak-anak di dekat tempat menyimpan uang.

Ketika tuyul tersebut datang, maka ia akan lebih tertarik untuk bermain dengan mainan tersebut. Ia pun akan melupakan tujuan utamanya datang ke rumah itu karena sibuk bermain dengan mainannya.

6. Pasang Cermin

Tuyul juga dikenal sebagai sosok yang sangat suka bermain dengan bayangannya sendiri. Untuk membuat tuyul lupa dengan tujuan utamanya, maka pasang cermin di dekat lemari tempat menyimpan uang. Tuyul akan bermain lama di depan cermin sehingga tidak jadi mencuri.

Itulah beberapa cara untuk mengusir tuyul pesugihan yang berada di sekitar rumah. Namun cara yang paling ampuh untuk mengusir segala macam jenis mahluk gaib adalah dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan. Hanya dengan cara itulah kita bisa mendapatkan perlindungan dari segala macam kejahatan.

kepercayaan-lainnya

ilmu-gaib,ilmu-hitam,menangkap-tuyul-persugihan,mengalihkan-perhatian-tuyul,tuyul

ilmu-gaib,ilmu-hitam,menangkap-tuyul-persugihan,mengalihkan-perhatian-tuyul,tuyul


Artikel yang berjudul “Inilah Cara Jitu Mengusir Tuyul Pesugihan Di Sekitar Kita!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment