Inilah 10 Daftar Negara di Dunia Yang Senang Mabuk - Ide Nasional

Breaking

Monday, May 27, 2019

Inilah 10 Daftar Negara di Dunia Yang Senang Mabuk

Global Drug Survey 2019 melakukan survey studi international negara yang paling senang mabuk di dunia. Dan ternyata, orang-orang Inggris menjadi trend pertama dunia yang banyak mabuk di bandingkan dengan negara lainnya.

Dari hasil survey yang diberikan pada Kamis (23/05), orang Inggris ternyata menjadi peringkat pertama yang paling banyak mabuk setiap tahunnya dibandingkan dengan negara lain. Menurut Pendiri Global Drug Survey, psikiater Adam Winstock, orang-orang Inggris setiap harinya sering mengkonsumsi alkohol dan menjadikan mabuk sebagai satu alasan untuk keluar malam.

Dari hasil wawancara dalam penelitian analisis tersebut lebih dari 123 ribu orang dari 30 negara di dunia, ternyata rata-rata orang mabuk yaitu 33 kali dalam kurun waktu 12 bulan sebelumnya. Berikut urutan negara yang mabuknya paling banyak yaitu dengan total 51 kali dalam setahun setahun terakhir ini.

Amerika serikat 50 kali,Kanada 48 kali,Australia 47 kali,Denmark 42 kali,India yaitu 41 kali, Irlandia yaitu 41 kali,Chili 16 kali,Portugal 20 kali,Jerman 21 kali, danColombia 22 kali.

Negara ini tergolong negara yang sedikit penduduknya senang mabuk. Yang lebih menariknya lagi adalah dari survei tersebut 38 responden mengungkapkan bahwa mereka ingin minum lebih sedikit untuk tahun depan.

Winstock mengatakan Terlalu banyak minum alkohol tentunya
tidak sehat untuk kesehatan. Kebanyakan dari mereka minum alkohol adalah solusi
terbaik untuk bersenang-senang. Padahal, setiap orang bisa bersenang-senang dengan
yang lebih sehat tanpa harus minum alkohol.

Menurut data global saat ini, kematian yang disebabkan
penyakit hati karena alkoholic dan juga kanker ini disebabkan karena terlalu
sering minum alkohol dan setiap tahunnya terus meningkat. Alkohol juga bisa
menyebabkan obesitas dan kesehatan mental yang sangat busuk.

Dari beberapa tersebut, Indonesia tidak termasuk karena di Indonesia tidak mengedar minuman beralkohol dengan bebas. Berbeda dengan negara lain yang membebaskan penjualan minuman beralkohol sehingga negara tersebut menjadi negara yang senang dengan mabuk.

Nah sahabat dori, itu tadi deretan 10 negara yang sangat terkenal dengan kegemaran mabuknya. Untunglah Indonesia bukan salah satu dari negara yang membebaskan rakyat mengkonsumsi alkohol ya. Semoga bermanfaat.

news

deretan-negara-pemabuk,negara-bebas-alkohol,negara-pemabuk-terbanyak,pengkonsumsi-alkohol-terbanyak

deretan-negara-pemabuk,negara-bebas-alkohol,negara-pemabuk-terbanyak,pengkonsumsi-alkohol-terbanyak


Artikel yang berjudul “Inilah 10 Daftar Negara di Dunia Yang Senang Mabuk” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment