Fakta Menarik Billie Eilish, Penyanyi Muda yang Tengah Naik Daun - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, May 14, 2019

Fakta Menarik Billie Eilish, Penyanyi Muda yang Tengah Naik Daun

Nama Billie Eilish saat ini memang tengah besar besarnya di kancah musik Internasional. Meskipun usianya masih sangat muda, yakni 17 tahun, namun kesuksesan yang telah diraih penyanyi kelahiran Los Angeles ini membuatnya telah memiliki penggemar yang sangat banyak yang ada di seluruh dunia.

Billie mengawali karir di industri musik dengan merilis sebuah lagu yang berjudul Ocean Eyes, dimana tidak diduga-duga ternyata lagu tersebut sukses menarik perhatian banyak sekali penikmat musik di seluruh dunia. Sejak dirilis tahun 2016 lalu, lagu Ocean Eyes hingga kini sudah dilihat sebanyak 132 juta kali di youTube, dan 200 juta kali lebih di platform platform musik online.

Saat ini semua karya yang dikeluarkan olehnya pun selalu menjadi trending. Tak ayal ia pun disebut mirip sekali dengan Avril Lavigne dan diprediksi pula akan memiliki karir yang sama gemilangnya dengan Avril. Untuk lebih mengenal penyanyi kelahiran 2001 ini, berikut fakta-fakta menarik tentangnya

1. Billie Terkenal Sebagai Sosok yang Jarang Tersenyum

Meskipun memiliki wajah yang cantik, namun Billie terkenal sebagai seorang yang sangat jarang tersenyum. Meskipun hal ini membuat banyak yang menganggap sebagai bentuk keangkuhan, akan tetapi Billie memiliki alasan tersendiri mengapa ia jarang tersenyum. Menurutnya ia tidak mau terlihat lemah dan rapuh apabila ia banyak tersenyum kepada orang orang.

2. Nama Asli Bilie

Lahir di Los Angelese, 17 tahun yang lalu sebenarnya Billie Eilish hanyalah nama pendek. Nama lengkap Billie sendiri adalah Billie Eilish Pirate Baird O’Conell. Nama yang unik karena mempunyai istilah bajak laut di tengahnya.

3. Bakat Bermusik Sejak Kecil

Bakat bermusik seorang Billie memang sudah terlihat sejak kecil, bahkan dirinya sudah mampu menciptakan lagu saat usianya baru menginjak 11 tahun. Maka tidak mengherankan apabila di usianya yang saat ini ia menjadi salah satu musisi berbakat dengan segudang potensi.

4. Belajar Menulis Lagu dari Keluarganya

Karir gemilang Billie juga tidak lepas dari dukungan para keluarganya. Sejak dulu Billie terkenal memang sering meminta ajari sang kakak atau ibunya untuk menulis sebuah lagu. Hasil yang tidak sia sia mengajarkan Billie bermusik sejak kecil, melihat karirnya saat ini sangat gemilang.

5. Mengidap Tourette Syndrome

Billie lahir dengan mengidap sebuah sindrom bernama Tourette Sydrome, yakni sebuah sindrom dimana menyerang bagian sarafnya. Sindrom ini membuat Billie sering melakukan gerakan-gerakan berulang, atau mengeluarkan suara yang tidak ia inginkan. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat ia menyerah dengan karirnya.

6. Memiliki Gaya Berpakaian yang Unik

Sebagai wanita, Billie terkenal memiliki gaya berpakaian yang sangat unik. Bukannya memilih dandanan dan gaya pakaian feminim, ia lebih menyukai gaya boyish. Riasan wajahnya didominasi oleh warna-warna gelap di daerah mata, serta bagian pipi yang tak begitu ditutupi blush on tebal. Gaya berpakaiannya pun didominasi dengan style boyish seperti celana, jeans, jaket ataupun sweater.

7. Awal Karir

Billie terkenal pertama kali melalui lagu yang berjudul Ocean Eyes yang rilis tahun 2016. Namun banyak yang belum mengetahui kalau lagu tersebut awalnya hanya dirilis di platform soundcloud dan hanya sebagai konsumsi pribadi.

8. Idola Billie Eilish

Sama seperti bintang-bintang muda lainnya, Billie juga memiliki idola yang menjadi role modelnya dalam bermusik atau juga jadi inspirasi gaya bermusiknya. Billie diketahui sangat menyukai band The Beatles, Green Day, dan penyanyi solo asal Amerika, Avril Lavigne.

Nah sahabat dori, bagaimana dengan fakta-fakta seputar Billie Eilish ini? cukup menarik ya ternyata. Semoga dapat menginspirasi sahabat dori diluar sana dan semoga bermanfaat.

musik

billie-eilish,lagu-ocean-eyes,penyanyi-ocean-eyes

billie-eilish,lagu-ocean-eyes,penyanyi-ocean-eyes


Artikel yang berjudul “Fakta Menarik Billie Eilish, Penyanyi Muda yang Tengah Naik Daun” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment