Contek 4 Inspirasi Dress Ramadhan Ala Nabila Zirus Berikut dan Tampil Stylish, Jangan Sampai Ketinggalan! - Ide Nasional

Breaking

Sunday, May 5, 2019

Contek 4 Inspirasi Dress Ramadhan Ala Nabila Zirus Berikut dan Tampil Stylish, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bulan Ramadhan yang telah lama dinantikan oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia akhirnya telah tiba. Banyak sekali hal-hal yang berkesan ketika kita menjalani ibadah puasa ini. Untuk menambahkan kesan saat menjalani ibadah puasa, tak salah untuk mencoba memulai mengenakan pakaian-pakaian tertutup. Untuk Anda yang tengah bingung memilih pakaian mana yang cocok dan pantas digunakan selama bulan puasa atau bahkan hari raya sekalipun, Anda dapat menggunakan dress.

Ya, dress adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang tak ingin ribet memadupadankan atasan dan bawahan supaya enak dilihat dan tetap sopan. Anda tetap bisa tampil cantik, modis, dan santun didalam balutan dress. Kalau Anda masih bingung memilih dress model apa yang cocok untuk Anda kenakan, Anda bisa menengok gaya Nabila Zirus. Nabila Zirus ini adalah salah satu dari sekian banyaknya selebgram Indonesia yang berhijab. Gaya-gaya Nabila yang modis ini patut Anda jadikan panutan dan inspirasi untuk gaya bulan ramadhan Anda.

1. Simpel

Buat Anda yang kurang bisa memadupadankan busana, gaya Nabila Zirus kali ini bisa Anda contek. Anda bisa mengenakan dress berwarna simpel. Dress dengan warna serba putih juga cocok untuk menghadiri berbagai macam acara di bulan ramadhan. Kesan lembut nan elegan bisa Anda dapatkan ketika mengenakan dress maxi berwarna putih ini. Untuk menghindari kesan monoton, ada baiknya Anda menggenakan kerudung dengan warna berbeda.

2. Living Coral

Living Coral ini adalah jenis warna yang memiliki shade oranye dengan undertone berwarna emas. Seperti namanya, Living Coral ini menyajikan keindahan bak terumbu karang dilautan. Warna ini menyajikan kesan feminin, megah, dan menggugah untuk pemakainya. Anda bisa menggunakan dress dengan warna ini atau warna-warna turunan dari warna ini. Seperti yang dilakukan Nabila dengan menggunakan dress berwarna peachy fuchsia yang dikombinasikan dengan bahan tile dan bordir bunga-bunga.

3. Earthy Tone

Buat Anda yang mengikuti perkembangan mode saat ini, pasti Anda sudah tak asing dengan Earthy Tone. Earthy Tone ini adalah warna-warna yang membumi seperti warna coklat, beige, hijau, mustard, dan navy. Warna membumi ini maksudnya adalah warna-warna yang sering kita temui di alam sekitar kita, seperti air terjun, pegunungan, padang pasir, dedaunan, dan lain-lain.

Pakaian dengan warna ini sangat mudah untuk dipadupadankan. Dengan menggunakan dress berwarna Earthy Tone, maka Anda akan nampak lebih modis. Nabila Zirus juga menerapkan warna Earthy Tone pada outfit yang ia kenakan kali ini. Ia memilih dress dengan warna dusty brown yang membuat tampilannya terkesan lembut. Aksen dalam dress yang memiliki ruffle dan renda membuat tampilan Nabila semakin manis. Untuk kegiatan atau kesan yang lebih formal, Anda bisa memadukan dress ini dengan strappy heels dan aksesoris semacam kalung.

4. Monokrom

Dress dengan warna monokrom bisa Anda jadikan pilihan kalau Anda tak suka dengan dress yang warna-warni. Cukup dengan bermodal bermain warna hitam dan putih saja Anda bisa mendapatkan kesan elok dan stylish. Anda bisa tampil seperti Nabila dengan maxi dress nya yang berwarna putih dan outter berwarna hitam panjang. Bahan renda dan motif etnik yang dipilih oleh Nabila ini pas sekali dipakai di Bulan Ramadhan.

Bagaimana dengan inspirasi dress yang telah disajikan diatas? Pastinya Anda tertarik bukan untuk mencoba gaya-gaya diatas? Hijab tak menghalangi langkah kita untuk bisa tampil modis dan cantik. Dengan gaya-gaya diatas dijamin Anda dapat tampil cantik selama bulan ramadhan meski mengenakan hijab sekalipun.

featured,news

dress,dress-ramadhan,nabila-zirus,ramadhan,style-ala-nabila-zirus

dress,dress-ramadhan,nabila-zirus,ramadhan,style-ala-nabila-zirus


Artikel yang berjudul “Contek 4 Inspirasi Dress Ramadhan Ala Nabila Zirus Berikut dan Tampil Stylish, Jangan Sampai Ketinggalan!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment