9 Fakta Drama My Fellow Citizens, Siwon Makin Ganteng Aja! - Ide Nasional

Breaking

Monday, May 13, 2019

9 Fakta Drama My Fellow Citizens, Siwon Makin Ganteng Aja!

Datang lagi nih drama korea baru yang dibintangi oleh idol boyband Korea. Drama ini berjudul My Fellow Citizens, drama ini dibintangi oleh Siwon Super Junior, Ki Min Jung, Lee Yoo Young, Kim Ui Song dan Tae in Ho. Drama ini bercerita tentang penipu bersama Yang Jung Gook ditinggalkan kekasihnya yang akan dinikahinya.

Saat sedang patah hati ia bertemu dengan Kim Mi Young yang juga merasakan hal yang sama. Bagi kalian yang penasaran tentang drama ini, yuk kita simak 9 fakta dari drama My Fellow Citizens ini.

1. Drama Pengganti My Lawyer, Mr. Joe 2

Setelah berakhirnya drama My Lawyer, Mr. Joe 2 drama My Fellow Citizens merupakan drama yang mengisi slot jadwal drama sebelumnya. Pada awalnya, drama ini sempat diragukan dan tidak mendapat sambutan yang hangat. Namun, perlahan lahan drama ini mulai mendapatkan tempat yang spesial.

2. Drama Dengan Rating Tinggi

Drama yang diperankan oleh Choi Siwon ini berhasil mencuri perhatian penonton. Hal ini terbukti dengan rating tinggi yakni 7.5 persen. Saat ini drama ini berhasil menduduki peringkat kedua setelah drama Haechi yang berhasil menduduki peringkat pertama dengan rating 8.1 persen.

3. Cerita Tentang Penipu

Drama ini bercerita tentang Siwon yang memerankan karakter sebagai penipu yang handal. Dia sering menggunakan kepintaran dan kecerdasannya untuk menipu orang lain. Namun ternyata kekasih Siwon membawa kabur uang yang sudah dipersiapkan mereka untuk pernikahan.

4. Kim Minjung dan Kim Eui Sing Berada Dalam Satu Drama Kembali

Dalam drama ini dua selebritas terkenal yang sebelumnya juga beradu akting dalam satu drama terkenal yakni Mr. Sunshine. Kedua artis ini ialah Kim Minjung yang berperan sebagai Hina Kudo dan Kim Eui Sing sebagai Lee Wan Ik. Dalam drama Mr. Sunshine kedua selebritas ini berperan sebagai anak dan ayah

5. Promosi Film yang Diselimuti Kontroversi Masa Lalu Siwon

Dalam promosi drama ini, kasus yang dialami Siwon pada tahun 2017 lalu kembali diungkit. Kasus ini ialah kasus meninggalnya tetangga Siwon karena digigit oleh anjing yang dipelihara oleh keluarga Siwon. Namun, setelah itu Siwon meminta maaf dan berjanji lebih menjaga anjingnya. Kasus ini sempat mencuat kembali ketika Siwon kembali memulai drama barunya.

6. Episode Pertama Drama My Fellow Sunshine Dihujani Kritikan

Pada episode pertama penayangan drama ini, berbagai kritikan tertuju pada drama ini. Salah satunya ialah karena hadirnya Siwon yang mengalami kasus kontroversial kematian tetangga akibat anjingnya. Tidak hanya Siwon, produser dari drama ini juga dihujani berbagai kritikan pedas karena memilih Siwon sebagai aktor utama. Meskipun demikian, drama My Fellow Citizens berhasil mendapat rating tinggi.

7. Tayang Di TV Indonesia

Bagi anda pecinta drama korea, ada kabar yang membahagiakan. Drama My Fellow Citizens akan ditayangkan di Trans TV. Sebelumnya, Trans TV juga menayangkan berbagai drama hits lainnya. Drama terakhir yang ditayangkan ialah Gangnam Beauty. Kamu bisa menonton My Fellow Sunshine setiap senin – jumat pukul 7 malam.

8. Memiliki 32 Episode

Drama yang memiliki genre kriminal komedi ini memiliki 32 episode dan tayang di KBS 2 stasiun TV Korea. Drama ini ternyata memiliki berbagai nama lain seperti Fellow Citizenz/People of The country dan Dear Citizens.

9. Kolaborasi Sutradara dan Produser Handal

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Hyun dan diproduseri oleh Han Jung Hoon. Kim jung Hyun terakhir menyutradarai serial Jugglers pada tahun 2018 silam. Sementara Han Jung Hoon adalah penulis skenario diantaranya untuk Bad Guys dan Missing Nine.

Bagaimana, kalian makin tertarik bukan untuk menonton drama My Fello Citizens ini? Yuk Tonton dramanya untuk melihat ketampanan Siwon, hehe.

drama

drama-korea,drama-korea-2019,drama-korea-terbaru,my-fellow-sunshine,siwon-suju

drama-korea,drama-korea-2019,drama-korea-terbaru,my-fellow-sunshine,siwon-suju


Artikel yang berjudul “9 Fakta Drama My Fellow Citizens, Siwon Makin Ganteng Aja!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment