8 Fakta Negeri 5 Menara Series, Pas Banget Buat Nemenin Ramadhanmu - Ide Nasional

Breaking

Saturday, May 11, 2019

8 Fakta Negeri 5 Menara Series, Pas Banget Buat Nemenin Ramadhanmu

Salah satu film yang diangkat dari novel ternama kini hadir kembali dalam versi series. Negeri 5 menara merupakan salah satu film yang meraih perhatian publik dan menjadi film box office pada tahun 2012 silam, dalam Ramadhan kali ini Maxstream berkesempatan untuk melanjutkan hype film ini dalam bentuk webseries.

Bagi kamu yang sedang bingung mengisi waktu luang selama berpuasa, kamu bisa banget nonton series ini sebagai pengisi waktu luang kamu. Berikut 8 Fakta Negeri 5 Menara The Series yang cocok banget nemenin kamu selama Ramadhan.

1. Bertemakan Religi

Dalam bulan puasa ini memang waktu yang tepat untuk meningkatkan iman kita, salah satunya ialah dengan menonton tontonan yang mendidik dan bertemakan agama. Tema yang diangkat dari webseries ini masih sama dengan filmnya yang bertemakan agama dan kehidupan pesantren.

2. Dikemas Dalam 30 Series

Webseries ini memiliki 30 episode yang memang dikhususkan sebagai webseries khusus Ramadhan. Bagi kamu yang bingung mau ngabuburit dengan cara apa, kamu bisa nonton webseries ini loh. Webseries ini update setiap hari pukul 5 sore pas banget untuk menemani waktu kamu sambil menunggu bedug.

3. Mengembangkan Sineas Lokal

Maxstream sebagai salah satu layanan video streaming memiliki misi untuk mendukung para penggiat film lokal. Selain itu, dalam bulan Ramadhan ini maxstream mengedukasi penonton dengan mengangkat tema tema lokal sesuai dengan visi mereka untuk membangun dan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

4. Berbagi Nilai Nilai Positif

Negeri 5 Menara webseries ini menyampaikan berbagai nilai positif kepada para penontonnya. Webseries ini juga mengangkat nilai nilai serta norma norma agama yang sudah mulai terkikis, diharapkan para penonton khususnya anak muda dapat tetap menjalani hidup berdasarkan pedoman agama.

5. Banyak Tantangan Dalam Pembuatan Web Series Ini

Negeri 5 menara diangkat dari salah satu novel terkenal karya Ahmad Fuadi yang kemudian di angkat menjadi film pada tahun 2012 oleh sutradara Affandi Abdul Rachman dan menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2012. Tentu banyak ekspetasi pada webseries ini terutama bagi para pembaca novel dan penonton film ini. Ekspektasi ini diakui menjadi tantangan sekaligus peluang untuk melakukan yang terbaik.

6. Bertabur Bintang Terkenal

Negeri 5 menara webseries ini diperankan oleh para pemain muda seperti Prilly Latuconsina, Chand Kelvin, Ariyo Wahab, Ajil Ditto, Jennifer Coppen, Man Taher, Doni Damara, David Khalid, Farandika, Zaskia Adya Mecca, Damara Finch, Fay Nabila Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah dan Mario Irwinsyah.

7. Bercerita Tentang Perjuangan Mengejar Mimpi

Kisah negeri 5 menara yang fenomenal ini kembali diangkat dalam webseries ini. Webseries ini memiliki tema tentang perjuangan mengejar mimpi, penonton diajak untuk mencari tahu apa tujuan hidup dan tetap semangat dalam mencapai mimpi mimpi mereka.

8. Sutradara dan Produser Terkenal

Negeri 5 menara webseries ini disutradarai oleh sutradara film komedi Bajaj Bajuri yakni Sutradara Reka Wijaya. Selain itu produser dalam webseries ini juga sudah berpengalaman membuat film terkenal sebelumnya yakni Avesina Soebli yang berhasil membuat film box office seperti laskar pelangi dan garuda di dadaku.

Itulah 8 Fakta tentang Negeri 5 Menara webseries yang bikin kamu harus nonton webseries ini selama Ramadhan. Selagi menunggu waktu berbuka yuk kita simak berbagai perjuangan hidup setiap karakter yang akan membuat kita juga semakin semangat mengejar mimpi.

film

film-indonesia,film-ramadhan,negeri-5-menara,web-series-ramadha

film-indonesia,film-ramadhan,negeri-5-menara,web-series-ramadha


Artikel yang berjudul “8 Fakta Negeri 5 Menara Series, Pas Banget Buat Nemenin Ramadhanmu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment