8 fakta film doel movie 2, Cinta Segitiganya Makin Seru? - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, May 7, 2019

8 fakta film doel movie 2, Cinta Segitiganya Makin Seru?

Siapa yang tidak kenal dengan sosok si doel. Doel adalah karakter yang dimainkan oleh aktor kawakan Rano Karno. Doel digambarkan sebagai pria betawi yang pintar. Sinetro si Doel anak sekolahan pernah menjadi salah satu tayangan favorit pada tahun 1990 an.

Drama ini ternyata masih terus terngiang di hati para penikmatnya hingga akhirnya pada tahun 2018 bulan Agustus lalu diluncurkan film dengan judul Si Doel The Movie. Film ini mendapat perhatian para pecinta film Indonesia. Lebih dari satu juta penonton telah menikmati perjalanan cinta segitiga antara Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi.

Namun, kisah cinta mereka masih terus berlanjut pada film Si Doel The Movie 2 yang merupakan kelanjutan dari film pertama Si Doel The Movie. Penonton dibuat penasaran dengan cerita cinta segitiga antara Sarah, Zaenab dan Doel. Rasa penasaran para penonton akan terjawab pada sekuel kedua film ini.

Beberapa fakta tercipta dari film Si Doel The Movie 2, apa saja fakta faktanya? Mari kita Simak

Latar Belakang di Indonesia

Berbeda dengan film pertamanya, pada sekuel film ini akan mengambil latar belakang sekitar 70% di Indonesia. Hal ini tentu berbeda dari film si Doel Movie 1 yang lebih banyak mengambil latar belakang tempat di Belanda.

Peluncuran Poster di Kediaman Rano Karno

Ada yang menarik saat perkenalan poster film Si Doel The Movie 2 ini. Para pembuat film memperkenalkan poster film kedua mereka di kediaman Rano Karno di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rano Karno sendiri merupakan sutradara dari film yang dibintanginya itu.

Proses Pembuatan Skenario yang Lama

Dalam pembuatan naskah cerita film ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Rano Karno sang pemeran utama menjelaskan waktu yang dibutuhkan untuk merampungkan cerita film ini ialah 7 bulan.

Tayang Lebaran

Bagi anda yang sudah tidak sabar mendapat jawaban dari film pertama si Doel, anda tidak perlu menunggu waktu lama. Film ini akan hadir menemani libur lebaran anda mulai tanggal 4 Juni 2019.

Munculnya Pendatang Baru

Pada fim baru ini akan ada banyak wajah wajah baru yang akan menghiasi film ini. Salah satu wajah baru ialah Wizzy yang sebelumnya dinobatkan sebagai salah satu pengisi soundtrack film Si Doel The Movie 1. Opick kumis juga dikabarkan akan datang sebagai pemain baru film ini.

Tetap Hadir Meskipun Banyak Pro dan Kontra

Sekuel kedua film bertemakan keluarga betawai ini memang memiliki banyak dukungan namun tak sedikit pihak yang kontra. Meskipun demikian film Si Doel The Movie 2 ini tetap menawarkan cerita yang menarik.

Banyak Golden Scene

Film ini juga menyajikan berbagai golden scene yang bisa mencampur aduk emosi para penonton. Corenlia Agatha mengaku meskipun adegan yang ia perankan tidak banyak namun adegan adegan yang dilakoninya merupakan golden scene.

Dipersiapkan untuk Trilogi

Ternyata Rano Karno sudah menyediakan cerita untuk trilogi film Si Doel The Movie ini. Bahkan rencananya sekuel ketiga film ini akan tayang bulan September tahun ini.

Cerita kisah segitiga yang manis namun menyakitkan membuat para penonton hanyut dalam kisah kasih antara Doel, Sarah dan Zaenab. Semakin rumit kisah percintaan segitiga ini membuat semua orang menunggu kejelasan yang akan diambil Doel. Siapa yang akan Doel Pilih, Sarah ataukah Zaenab? Mari kita cari tahu jawabannya pada libur lebaran tahun ini.

film

film-lebaran,film-si-doel,rano-karno,si-doel-the-movie

film-lebaran,film-si-doel,rano-karno,si-doel-the-movie


Artikel yang berjudul “8 fakta film doel movie 2, Cinta Segitiganya Makin Seru?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment