5 Ilmu Hitam yang Paling Ditakuti dan Masih Eksis Di Indonesia! - Ide Nasional

Breaking

Saturday, May 25, 2019

5 Ilmu Hitam yang Paling Ditakuti dan Masih Eksis Di Indonesia!

Indonesia juga dikenal dengan negara yang memiliki banyak kisah mistis yang sangat terkenal. Penggunaan ilmu hitam di Indonesia sendiri sudah jadi rahasia umum, bahkan di kalangan elit sekalipun. Indonesia memang memiliki beberapa ilmu hitam yang sangat menakutkan. Berikut ini adalah beberapa ilmu hitam yang paling ditakuti di Indonesia:

1. Santet

Sudah bukan hal yang asing lagi penggunaan santet di Indonesia. Santet adalah salah satu ilmu hitam yang sangat kuat. Ilmu santet bukan hanya menyebabkan korbannya menjadi jatuh sakit, tapi juga dapat mengalami kematian.

Santet hanya memerlukan nama atau media tertentu untuk bisa mengirimkan ilmu hitamnya kepada korban. Korban yang berada dalam jarak yang jauh sekalipun akan mendapatkan celaka jika sudah dikirimi santet.

2. Teluh

Hampir sama dengan santet, teluh dapat menyebabkan korbannya yang berada dalam jarak yang jauh sekali pun menjadi sakit atau bahkan meninggal dunia.

Jika santet biasanya dikirim dengan kiriman berupa benda hidup seperti binatang melata atau berbisa di dalam tubuhnya, maka teluh biasanya dikirimkan dengan menggunakan benda mati seperti paku, benang, kawat, dan benda tajam lainnya.

3. Palasik

Palasik adalah ilmu hitam yang digunakan untuk menambah kesaktian atau kekebalan penggunanya. Palasik dilakukan dengan melepaskan kepala dari tubuh sehingga jika terlihat oleh mata hanya akan nampak kepala dan buraian isi perutnya.

Untuk bisa mendapatkan kekuatan kebal atau kesaktian lainnya, pelaku harus menghisap darah manusia. Kebanyakan yang dihisap adalah darah bayi yang baru lahir. Palasik menjadi salah satu ilmu hitam yang sangat ditakuti karena mengincar wanita hamil dan bayi.

4. Begu Ganjang

Ilmu hitam yang membuat daerah asalnya ini dinobatkan menjadi perwakilan ketua paranormal sedunia ini adalah ilmu hitam yang berasal dari Sumatera Utara. Begu ganjang akan membuat pelakunya berwujud seperti makhluk hitam besar dan tinggi yang jari-jarinya juga panjang.

Sosok yang mengerikan ini dipercaya dapat membawa kematian. Setiap orang yang pernah melihat begu ganjang biasanya akan mengalami kematian beberapa hari setelahnya. Begu ganjang bahkan sempat menjadi momok yang sangat menakutkan di provinsi asalnya ini.

5. Doti Kajang

Doti kajang adalah ilmu hitam yang berasal dari tanah Sulawesi. Doti kajang dapat menyebabkan korbannya tewas seketika atau kepalanya akan berubah menjadi lembek seperti dodol. Ilmu doti kajang menjadi salah satu ilmu hitam yang masih banyak digunakan di pedalaman Sulawesi.

Itulah beberapa ilmu hitam yang sangat ditakuti di Indonesia. Meskipun jaman telah semakin modern, nyatanya ilmu gaib memang tidak pernah punah.

kepercayaan-lainnya

gaib,ilmu-hitam,ilmu-hitam-berbahaya,ilmu-hitam-menakutkan,ilmu-hitam-tereksis

gaib,ilmu-hitam,ilmu-hitam-berbahaya,ilmu-hitam-menakutkan,ilmu-hitam-tereksis


Artikel yang berjudul “5 Ilmu Hitam yang Paling Ditakuti dan Masih Eksis Di Indonesia!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment