Top 3 News: Perlawanan Kapal Vietnam saat Ditangkap KRI Tjiptadi-381 di Laut Natuna - Ide Nasional

Breaking

Sunday, April 28, 2019

Top 3 News: Perlawanan Kapal Vietnam saat Ditangkap KRI Tjiptadi-381 di Laut Natuna

Ide Nasional, Jakarta – Top 3 News hari ini, pengusiran serta penangkapan kapal ikan asing (KIA) yang terus menangkap ikan di perairan Tanah Air terus dilakukan. Belum lama ini KRI Tjiptadi-381 berhasil mengamankan belasan ABK kapal vietnam yang terciduk di perairan Natuna, Sabtu 27 April kemarin.

Proses penangkapan tidak mudah. Proses penegakan hukum yang tengah dilakukan KRI Tjiptadi-381 sempat dihalang-halangi oleh Kapal Pengawas Perikanan Vietnam/Coast Guard Vietnam. Mereka menabrakkan kapalnya ke kapal Indonesia.

Sementara, 50 pasangan yang bukan suami istri di Jakarta Timur kedapatan tengah berbuat mesum di sebuah wisma. Langkah ini diambil setelah ada laporan dari masyarakat setempat, lokasi tersebut dijadikan tempat untuk berbuat mesum.

Kabar lainnya yang tak kalah menyita perhatian, pernyataan Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan memunculkan petisi pemecetannya sebagai kader partai berlambang matahari itu.

11 nama kader yang telah menandatangani petisi tersebut menilai, bahwa Bara Hasibuan dianggap telah melanggar AD/ART, PRT Partai Amanat Nasional.

Sebelumnya diberitakan, Waketum PAN ini mengatakan akan mengevaluasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga. Namun, pernyataan tersebut dibantah Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. 

Berikut berita terpopuler di kanal News Ide Nasional, sepanjang Minggu, 28 April 2019:


Artikel yang berjudul “Top 3 News: Perlawanan Kapal Vietnam saat Ditangkap KRI Tjiptadi-381 di Laut Natuna” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment