Top 3 News: Ekspresi Kemenangan di Balik Wajah Pucat Sandiaga - Ide Nasional

Breaking

Thursday, April 18, 2019

Top 3 News: Ekspresi Kemenangan di Balik Wajah Pucat Sandiaga

Ide Nasional, Jakarta – Top 3 News hari ini, calon presiden 02 Prabowo Subianto kembali mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilpres 2019. Padahal hasil hitung cepat atau quick count dari sejumlah lembaga survei belum mengeluarkan hasil resmi.

Prabowo meyakini bahwa dirinya dan Sandiaga telah mengungguli pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam perolehan suara. Dengan menyatakan mendapat lebih dari 62 persen.

“Ini adalah hasil real count dalam posisi lebih dari 320 ribu TPS,” ungkap Prabowo di Jakarta, Rabu (12/4/2019). 

Meski mengklaim menang, ekspresi wajah berbeda ditunjukkan Sandiaga. Tidak ada kegembiraan di sana. Ya, setelah dua kali ini tak nampak, Sandiaga kali ini hadir mendampingi Prabowo di Rumah Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis 18 April kemarin.

Sandi tampak lesu dan pucat. Dia bahkan lebih banyak diam saat pekikan kemenangan dan takbir disuarakan Prabowo Subianto. Ada apa dengan Sandiaga Uno?

Sementara itu, tanggapan berbeda keluar dari capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi atas hasil hitung cepat sementara yang dikeluarkan lembaga survei.

Meski indikasi exit poll dan quick count menyatakan Jokowi-Ma’ruf telah unggul dari  Prabowo-Sandiaga, namun Jokowi meminta pendukungnya tetap bersabar hingga ada pengumuman resmi dari KPU.

Berikut berita terpopuler di kanal News Ide Nasional, sepanjang Kamis, 18 April 2019: 

 


Artikel yang berjudul “Top 3 News: Ekspresi Kemenangan di Balik Wajah Pucat Sandiaga” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment