Olimpiade Tokyo 2020 Menurut Atlet Tiongkok, Jepang Bukanlah Favorit Juara di Ajang Ini - Ide Nasional

Breaking

Monday, April 8, 2019

Olimpiade Tokyo 2020 Menurut Atlet Tiongkok, Jepang Bukanlah Favorit Juara di Ajang Ini

Saat diwawancarai oleh media, pasangan ganda putri dari Tiongkok Chen Qingchen dan Jia Yifan ini kompak menuturkan pendapat mereka tentang salah satu sektor ganda putri dari Negara Sakura Jepang. Menurut mereka, meskipun ganda putri Jepang ini sedang mendominasi peringkat dalam pertandingan, namun mereka ini bukanlah favorit juara yang akan diadakan di Olimpiade Tokyo 2020.

Keyakinan dan percaya diri yang tinggi membuat pasangan Tiongkok ini semakin menggebu untuk bisa mengalahkan pasangan dari Jepang. Terlebih lagi Olimpiade Tokyo 2020 ini akan diadakan di kandang lawannya. Ini menjadi kesempatan emas untuk bisa mengalahkan mereka di depan mata masyarakat Jepang sendiri.

Kepercayaan diri ganda putri Tiongkok ini semakin tinggi karena sebelumnya mereka sudah berhasil menyabet gelar juara di pertandingan Asian Games 2018 dan juga All England 2019. Di ajang ini mereka berhasil menggulingkan pasangan dari Negeri Matahari Terbit ini yaitu Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dan juga pasangan dari Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara.

Ini meyakinkan mereka bahwa tangga kejayaan Jepang bisa mereka geser di tahun berikutnya. Seperti yang dilansir oleh thestar.com Yifan berujar “Mereka memang sangat hebat, tapi bukan favorit juara di Olimpiade 2020 nanti. Pemain-pemain ganda putri saat ini sedang berada di level yang sama. Mereka bisa dikalahkan,”

“Hanya karena kami juara Asian Games, juara dunia, dan juara All England, tidak berarti kami punya keistimewaan di Olimpiade. Masih banyak yang harus kami perbaiki supaya bisa jadi juara,” Lanjut Yifan kemudian.

Namun, hal ini bukanlah hal yang bagus untuk mereka banggakan. Mereka juga tidak merasa besar kepala dengan hal seperti itu. Sebaliknya, mereka justru semakin berusaha semaksimal mungkin dan tetap berlatih lebih giat agar usaha mereka bisa menuntun ke tangga seorang juara Olimpiade Tokyo 2020 yang akan datang.

Saat ini, pasangan muda Tiongkok Qingchen dan Yifan sedang bertanding di ajang Malaysia Open 2019 yang diadakan di Malaysia. Mereka bahkan berhasil menyabet tiket menuju semifinal dengan mengalahkan pasangan ganda putri Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara. Inilah yang akan menggebrak dominasi Jepang selama ini dalam peringkat juara badminton dunia. Seharusnya Jepang mulai waspada dengan pasangan dari Tiongkok ini.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com.

Semoga bermanfaat.

badminton,featured

atlet,badminton,featured,olimpiade-tokyo

atlet,badminton,featured,olimpiade-tokyo


Artikel yang berjudul “Olimpiade Tokyo 2020 Menurut Atlet Tiongkok, Jepang Bukanlah Favorit Juara di Ajang Ini” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment