Membersihkan Mobil yang Bau? Lakukan 7 Cara Ini - Ide Nasional

Breaking

Sunday, April 28, 2019

Membersihkan Mobil yang Bau? Lakukan 7 Cara Ini

Menjaga kebersihan mobil sangat penting untuk anda perhatikan. Bayangkan, bagaimana jika mobil yang anda miliki sangat berbau,dan itu tentunya tidak bisa memberikan kenyamanan anda saat berkendara. Berikut ini beberapa cara membersihkan mobil yang bau dengan mudah dan sangat sederhana atau bisa dibilang sangat simple.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan kopi

Kopi memiliki bau yang sangat sedap dan segar. karena memiliki bau sedap yang menyengat, ternyata kopi juga bisa menghilangkan bau pada kabin mobil. Caranya sangat mudah sekali, yaitu dengan menaburkan bubuk kopi pada bagian yang berbau, dan tunggu seharian.

Kelemahan dari cara ini adalah bubuk kopi yang tentunya bisa meninggalkan bekas. Untuk membersihkannya anda bisa menggunakan vacum cleaner.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan cuka

Cuka apel sangat ampuh dapat membersihkan mobil dalam sekejap. Hanya dengan menyemprotkan atau meneteskan pada bagian yang kotor.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan baking soda

Baking soda selain untuk bahan makanan, ternyata memiliki khasiat dapat membersihkan bekas kotoran yang berbau sehingga tidak muncul bau yang tak sedap lagi. Hanya dengan menaburkan baking soda pada beberapa tempat dan tunggu selama seharian. Untuk membersihkan serbuk baking soda gunakan vacum cleaner.

Untuk membersihkan mobil yang berbau sebaiknya lakukan pada malam hari, agar bau yang ada pada mobil dapat hilang secara maksimal tanpa harus membuka dan menutup pintu mobil.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan jeruk

Jeruk memiliki bau segar yang sangat menyengat, terutama pada kulitnya dan ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau dalam mobil. Hanya dengan mengambil bagian kulitnya dan biarkan sampe kulti jeruk menjadi kering, lalu buang. Anda bisa mengulanginya kembali jika ignin kabin mobil bersih dari bau.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan arang

Siapa sangka jika arang bisa membersihkan bau pada kabin mobil. Hanya dengan meletakkan beberapa batang arang pada wadah dan biarkan selama beberapa hari.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan daun pandan

Daun pandan memiliki wangi sangat khas, tidak heran jika selain untuk pewangi makanan ternyata bisa juga untuk membersihkan bau dalam mobil. Hanya dengan memotong beberapa bagian dan letakkan sesuai keinginan anda.

Membersihkan Mobil yang Bau dengan bubuk kayu manis

kayu manis yang biasa juga sebagai pelengkap bumbu dapur bisa digunakan sebagai penghilang bau. Hanya dengan mencampurkan bubuk kayu manis dengan cuka apel dalam wadah yang tertutup dan di lubangi pada bagian atas.

Gimana guys? Mudah bukan caranya..selain murah dan meriah dan tidak mengeluarkan uang banyak, bau mobil di dalam kabin akan terasa bau segar dan wangi. Penasaran? silahkan mencobanya.

mobil-review

bau,bau-mobil,doriapril,membersihkan-mobil

bau,bau-mobil,doriapril,membersihkan-mobil


Artikel yang berjudul “Membersihkan Mobil yang Bau? Lakukan 7 Cara Ini” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment