Kegagalan Ahsan dan Hendra di Malaysia Open 2019 Menjadi Penyemangat di Kompetisi Singapore Open 2019 - Ide Nasional

Breaking

Monday, April 8, 2019

Kegagalan Ahsan dan Hendra di Malaysia Open 2019 Menjadi Penyemangat di Kompetisi Singapore Open 2019

Meskipun pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus menerima kekalahan di Malaysia Open 2019, ini tidak menyurutkan semangat yang ada. Mereka justru menjadikan kegagalan ini sebagai penyemangat dan motivasi agar bisa bertanding jau lebih baik di ajang Singapore Open 2019.

Pasangan muda dari Indonesia ini tumbang pada hari Jumat tanggal 5/4/2019 saat berhadapan dengan unggulan dari Negara China yaitu Li Junhui dan Liu Yuchen. Pertarungan yang berlangsung selama 50 menit ini berakhir sengit dengan perolehan 13-21, 21-16, 17-21.

Pada pertemuan sebelumnya di kompetisi Masters 2019 Ahsan dan Hendra berhasil mengalahkan pasangan China Li dan Liu dengan skor yang cukup jauh yaitu 21-16, 21-12. Namun justru di Malaysia Open 2019 mereka tidak berhasil mempertahankan gelar juaranya.

Oleh sebab itu, di Singapore Open 2019 yang akan diadakan pada 9 hingga 14 April ini mereka lebih mempersiapkan diri dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menyabet gelar juara. Kegagalan sebelumnya di Malaysia Open 2019 benar-benar menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka.

Saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu, Ahsan menuturkan “Jaga kondisi saja karena ini sudah pertandingan ke pertandingan. Evaluasi nanti kami akan ngobrol lagi sama pelatih, apa yang kurang dari penampilan kami hari ini,” dilansir dari situs BolaSport.com.

Untuk sementara waktu ini, Indonesia hanya memiliki satu perwakilan dari sektor ganda putra yang berhasil masuk ke semifinal Malaysia Open 2019, pasangan ini adalah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu, ada juga perwakilan dari sektor tunggal putra yang berhasil masuk ke babak empat besar. Siapa lagi kalau bukan Jonathan Christie atau pria muda yang kerap dipanggil Jojo. Seperti yang Anda ketahui, Jojo juga sudah cukup banyak mengharumkan nama Indonesia dengan banyaknya kompetisi yang berhasil diikutinya.

Sebenarnya ada banyak atlet muda yang berbakat di Indonesia. Seperti mereka-mereka ini, tinggal bagaimana cara para pelatih dan besarnya usaha para atlet ini untuk bisa menyabet gelar juara di kompetisi bergengsi lainnya.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena
akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga
bermanfaat.

badminton,featured

ahsan-dan-hendra,doriapril,menuju-singapore-open-2019

ahsan-dan-hendra,doriapril,menuju-singapore-open-2019


Artikel yang berjudul “Kegagalan Ahsan dan Hendra di Malaysia Open 2019 Menjadi Penyemangat di Kompetisi Singapore Open 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment