Kapolda: Tak Ada Peningkatan Status Keamanan Jakarta Jelang Pemungutan Suara - Ide Nasional

Breaking

Sunday, April 14, 2019

Kapolda: Tak Ada Peningkatan Status Keamanan Jakarta Jelang Pemungutan Suara

Gatot mengatakan, apabila dalam perkembangan di lapangan terjadi potensi peningkatan kerawanan, seperti meningkatnya dukungan terhadap pasangan tertentu atau potensi terjadinya konflik sosial, maka baik TNI dan Polri akan mempertebal kekuatan pasukan.

“Kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk masyarakat menjadi aman, nyaman untuk datang ke TPS dan kita jamin itu. Jangan takut dan jangan ragu untuk datang ke TPS untuk memilih sesuai dengan kehendak mereka masing-masing,” kata Gatot.

Sementara itu, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menegaskan bahwa saat ini wilayah Jakarta dan sekitarnya berada dalam kondisi yang aman dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan menjelang Pemilu 17 April 2019.

“Kita akan deteksi dan akan kita cegah sedini mungkin (ancaman dan gangguan) sehingga pada kegiatan pemilu demokrasi, pesta demokrasi tanggal 17 April dan pasca-nya, kita berharap semuanya dapat berlangsung dengan aman dan damai,” ujar Eko.


Artikel yang berjudul “Kapolda: Tak Ada Peningkatan Status Keamanan Jakarta Jelang Pemungutan Suara” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment