Dahnil Anzar: Setahu Saya Tak Ada Onar di Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet - Ide Nasional

Breaking

Wednesday, April 10, 2019

Dahnil Anzar: Setahu Saya Tak Ada Onar di Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia bersaksi di sidang perkara penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet.

Dalam persidangan, Dahnil mengetahui kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet pada 1 Oktober 2018. Malam itu, di kediaman Prabowo Subianto sedang ada pertemuan dengan sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Salah seorang anggota BPN menyampaikan, Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan. Kemudian, disampaikan pula Ratna Sarumpaet ingin bertemu Prabowo Subianto.

“Kabar yang kami terima waktu itu juga dalam forum bahwa Bu Ratna mengalami penganiayaan di Bandung,” kata Dahnil, Kamis (11/4/2019).

Dahnil mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Namun, baginya itu bukan tanpa sebab, karena sebelumnya Ratna Sarumpaet menerima banyak teror.

“Jadi kemudian ada berita pemukulan semuanya kaget dan tentu marah karena penganiayaan terhadap Bu Ratna yang kami kenal sebagai pengiat HAM dan juga berani,” ucap Dahnil.


Artikel yang berjudul “Dahnil Anzar: Setahu Saya Tak Ada Onar di Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment