4 Politisi Dunia Dengan Skandal Paling Menghebohkan - Ide Nasional

Breaking

Saturday, April 27, 2019

4 Politisi Dunia Dengan Skandal Paling Menghebohkan

Tidak ada manusia yang sempurna, begitulah kira-kira kalimat yang tepa menggambarkan setiap manusia, termasuk para pemimpin dunia. Namun setiap kesalahan sebenarnya bisa dihindari, terutama perselingkuhan. Sayangnya, politisi memang posisi yang paling dekat dengan harta, tahta, dan wanita. Berikut ini adalah beberapa politisi dunia

1. Silvio Berlusconi

Silvio Berlusconi adalah Perdana Menteri Italia yang sudah sangat dikenal dengan keliarannya soal wanita. Pria berusia 38 tahun ini sering mengundang gadis-gadis muda dalam setiap acara pestanya. Namun meskipun ia sering terlibat skandal dengan beberapa presenter, model, dan artis papan atas lainnya, kedudukannya sebagai Perdana Menteri Italia tidak goyah.

Sayangnya, kebiasaannya yang buruk ini justru menghancurkan rumah tangganya. Istrinya tidak tahan melihat sang suami membawa gadis di bawah umur untuk bersenang-senang sehingga ia pun melayangkan guguatan cerai. Mirisnya, Silvio hanya menjawab bahwa ia bukanlah orang suci sambil tertawa.

2. Thomas Jefferson

Thomas Jefferson merupakan salah satu presiden Amerika Serikat yang paling sukses sepanjang sejarah Amerika. Namun kesuksesannya tersebut tidak terlalu sempurna karena adanya skandal yang terjadi dalamkehidupannya. Isu ini adalah tentang Sally Helmings yang dijadikan sebagai selir.

Isu tersebut semakin berkembang bahkan kabarnya keduanya telah memiliki beberapa anak. Meskipun isu tersebut terus menyebar, namun posisinya sebagai seorang presiden tidak goyah sedikit pun. Hal ini mungkin disebabkan karena statusnya yang seorang duda.

3. Mark Foley

Mark Foley adalah politisi di Kongres Partai Republik dari Florida. Skandal yang menjeratnya dimulai saat pesan singkatnya pada seorang remaja laki-laki terbongkar dan tersebar ke publik. Pesan yang berisikan rayuan yang mengarah pada kecenderungan homoseksual tersebut menyebabkan ia menjadi bahan perbincangan warga Florida.

Akibat skandal ini, ia mendapatkan banyak tekanan hingga akhirnya mengundurkan diri dari Kongres pada tahun 2006. Pengunduran diri dan skandal yang ia tinggalkan menyebabkan Partai Republik kehilangan banyak kursi.

4. Moshe Katsav

Moshe Katsav adalah mantan Presiden Israel yang pernah terlibat dalam sebuah skandal yang menyebabkan ia menjadi bahan perbincangan seluruh warga Israel bahkan hingga kini. Ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa orang karyawannya. Kasus yang sangat menghebohkan ini pun memaksanya untuk mengundurkan diri pada tahun 2007.

Itulah 4 politisi dunia yang mengalami skandal paling menghebohkan. Politisi juga manusia, namun sosoknya sebagai public figure menyebabkan setiap sikap dan perlakuannya harus tampak sempurna.

politik

doriapril,skandal

doriapril,skandal


Artikel yang berjudul “4 Politisi Dunia Dengan Skandal Paling Menghebohkan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment