10 Youtuber Korea yang Memiliki Banyak Subscriber dan Nggak Kalah sama Artis - Ide Nasional

Breaking

Friday, April 12, 2019

10 Youtuber Korea yang Memiliki Banyak Subscriber dan Nggak Kalah sama Artis

youtuber-korea

Dunia digital membawa dampak dari segala arah. Orang-orang pun berlomba-lomba untuk tampil eksis dan mengesankan di berbagai media digital salah satunya adalah Youtube. Bagi mereka yang sangat kreatif, ke-eksis-an tersebut dimaknai dengan menambah pundi-pundi rupiah. Namun, tidak sembarangan eksis, mereka juga membuat beragam konten menarik yang layak mendapatkan nilai lebih. Itulah kenapa orang-orang Korea menganggap Youtube merupakan wadah untuk mengembangkan diri sekaligus “making money”. Lalu, siapa saja orang-orang Korea yang berhasil mencetak banyak uang melalui subscribernya? Berikut adalah 10 Youtuber Korea yang memiliki Subscriber terbanyak.

1SungHa Jung

SungHa Jung merupakan salah satu channel Youtuber Korea yang mengisi channelnya dengan konten musik. Dalam channelnya tersebut, Ia menunjukkan seluruh potensinya dalam bidang musik. Channel SungHa Jung merupakan rekomendasi paling tepat untuk pecinta musik dan pembelajar musik. Tak heran kenapa subscriber SungHa Jung sudah mencapai 5.644.553 subscribers.

2PONY Syndrome

Bagi kamu yang sedang pusing-pusingnya dalam menemukan channel Youtube tentang info kecantikan, PONY Syndrome adalah rekomendasi yang paling pol! Channel Youtube yang memiliki 4.959.143 subscribers ini mengulas tentang tutorial make-up, surgery, dan semua hal yang berbau kecantikan.

3Go Toe

Youtuber asal Korea ini memiliki channel Youtube yang berisikan konten-konten lucu. Sudah dapat dipastikan bahwa channel ini memiliki banyak subscriber yang mencapai 1.678.628 subscribers.

4SSIN

Jika pada umumnya kaum hawa menyukai segala hal berbau tutorial make-up, maka SSIN bukanlah channel Youtube yang tepat. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan SSIN merupakan youtuber yang menghadirkan berbagai macam karakter. Lebih tepatnya, SSIN mengisi kontennya dengan tutorial make-up karakter. Inilah yang membuat subscribernya membludak mencapai 1.622.212 subscribers.

5Hyunee Eats

Makan di wadah super besar memang sedang mengalami tren saat ini. Terinspirasi dari hal tersebut, Hyunee Eats adalah salah satu Youtuber asal Korea yang mengisi seluruh kontennya dengan hal yang berbau makanan. Adapun jumlah subscriber Hyunee Eats saat ini adalah 1.241.276 subscribers.

6JuNCurryAhn

JuNCurryAhn merupakan nama sebuah Channel Youtube dari Jun Sung Ahn. Konten Youtube tersebut berisi segala hal berbau musik dengan jumlah subscriber sebanyak 1.445.406 subscribers.

7Hari Jisun

Hari Jisun merupakan Youtuber asal Korea yang mampu berbicara bahasa Indonesia secara lancar. Hari Jisun pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada tahun 2014 dan bertindak sebagai relawan. Kini, Hari Jisun sudah memperoleh total 1.437.285 subscribers.

8JREKML

JREKML merupakan channel Youtube dua beradik asal Korea. Ternyata, nama channel ini merupakan sebuah akronim dari Just Random Everyday Kpop, Music, Love. Dalam channelnya, dua saudara ini aktif membawakan beragam hal berbau Kpop dengan gaya mereka yang khas. Kini, JREKML sudah memiliki total 1.222.853 subscribers.

9Korea Reomit

Korea Reomit atau biasa dibaca dengan Rumit merupakan channel Youtube yang dimiliki oleh Hans. Ia dikenal dengan nama sosial media sebagai Hansoljang. Hans dikenal sebagai Youtuber Korea yang fasih berbahasa Jawa. Nama Roemit pada akunnya merupakan identitas tempat tinggalnya saat ini yaitu Jawa “Timur” dan sudah tinggal di Indonesia selama 16 tahun. Youtuber yang selalu mengisi channel Youtube-nya dengan pengalaman hidupnya ini telah meraih total 1.058.266 subscribers.

10Botnojaem

Pernah kebayang nggak sih tentang konten Youtube yang berisi video seseorang yang sedang tekun belajar dan itu menghabiskan waktu selama berjam-jam? Ya, konten tersebut pernah dibuat oleh Youtuber super tampan asal Korea yang bernama Botnojaem. Ciri khas dari videonya sendiri berisi seluruh aktivitasnya tanpa mendeskripsikannya. Dengan kata lain, video tersebut hanya berisi video yang diiringi musik saja. Total subscribernya saat ini sudah berjumlah 424.820 subscribers.

Nah, itulah 10 deretan Youtuber Korea yang memiliki subscriber terbanyak. Manakah yang sangat menginspirasimu?

featured,seleb

korea,youtube,youtuber

korea,youtube,youtuber


Artikel yang berjudul “10 Youtuber Korea yang Memiliki Banyak Subscriber dan Nggak Kalah sama Artis” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment