Top 3 News: Tolak Ditilang, Pemuda Bentak Polisi hingga Mempreteli Motor - Ide Nasional

Breaking

Thursday, February 7, 2019

Top 3 News: Tolak Ditilang, Pemuda Bentak Polisi hingga Mempreteli Motor

Ide Nasional, Jakarta – Dalam Top 3 News hari ini, penilangan yang dilakukan polisi di Tangerang Selatan, Banten mendadak viral. Sebab, seorang pemuda yang tidak terima ditilang, membanting dan mempreteli satu per satu bagian motornya. 

Peristiwa tersebut terjadi Kamis, 7 Februari 2019 sekitar pukul 06.36 WIB. 

Penilangan diberikan lantaran dia dan teman wanitanya melawan arus, tidak memakai helm, dan tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK kendaraan.

Pemuda yang diketahui bernama Adi itu juga membentak petugas yang memberinya surat tilang. Sementara, teman wanitanya hanya bisa menangis melihat tingkah laku Adi.

Sontak aksi marah-marah pemuda itu hingga merusak sepeda motor matik viral di media sosial.

Sementara itu, buntut penganiayaan terhadap dua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu 2 Februari 2019, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, melarang rapat APBD dilakukan di hotel.

Sebelum insiden terjadi, dua penyidik KPK tengah melakukan pengintaian rapat yang tengah digelar Pemprov Papua dengan anggota DPRD Papua.

Saat mengabadikannya, beberapa pihak Pemprov Papua datang menghampiri karena tidak terima difoto. Pemukulan pun terjadi hingga salah satu penyidik mengalami luka memar dan sobek di wajah.

Berikut berita terpopuler di kanal News Ide Nasional, sepanjang Kamis, 7 Februari 2019. 


Artikel yang berjudul “Top 3 News: Tolak Ditilang, Pemuda Bentak Polisi hingga Mempreteli Motor” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment