Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan - Ide Nasional

Breaking

Friday, February 8, 2019

Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan

Pada umumnya, orang-orang akan menjalin kedekatan bersama orang yang memiliki kesamaan sikap dan karakter sebelum melanjutkan ke jenjang berikutnya. Tahap ini biasanya disebut dengan tahap penjajakan. Pada tahap ini juga akan terjadinya seleksi alami mengenai ketidakcocokan hingga putus hubungan.

Sehingga, tak heran jika sebelum mengakhiri hubungan, akan terlihat berbagai perubahan sikap yang disengaja untuk memberi kode atas ketidaknyamanan terhadap pasangan. Lantas, seperti apa tanda-tanda tersebut? Akankah Anda dapat mengenalinya? Sebagai salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat melihat beberapa perubahan pasangan melalui poin-poin berikut ini.

1. Perhatian yang Semakin Berkurang

Jika Anda menemukan perubahan sikap pasangan dengan perhatian yang mulai berkurang, itu tandanya Ia akan segera mengakhiri hubungannya dengan Anda. Hal ini ditandai dengan berkurangnya perhatian-perhatian kecil seperti ucapan-ucapan penghantar tidur atau mengarungi hari, sapaan sederhana via telepon, bahkan sekedar mengunggah foto berdua.

Itu pertanda bahwa Anda harus siap dengan segala hal yang akan terjadi nantinya. Atau, jika ingin bertahan, Anda harus mempertimbangkan segala hal bersama.

2. Antara Ada dan Tiada

Terkesan gaib memang, namun inilah kenyataannya jika pasangan ingin mengakhiri hubungannya dengan Anda. Di saat tersulit dalam hidup yang tengah Anda lewati, Ia masih sempat melarikan diri dan memilih melewati waktu bersama teman-temannya.

3. Kesal dan Gampang Marah

Terkadang, rasa bosan datang ketika ingin mengakhiri sebuah hubungan. Hal inilah yang menjadi pemicu kenapa pasangan cenderung bersikap dingin dan gampang marah terhadap Anda. Meskipun Anda sudah bersikap sangat baik terhadapnya, sikap yang demikian ini menunjukkan bahwa pasangan Anda sudah tidak nyaman terhadap Anda.

4. Jarang Menunjukkan Keromantisan

Keromantisan tidak lagi muncul seiring sikap gampang marah-nya timbul. Ya, hal inilah yang menjadi landasan kenapa pasangan tidak menginginkan waktu-waktu romantis bersama Anda. Dalam ingatannya, keromantisan hanya akan membuat dirinya merasa terbebani dan cenderung merasa bersalah akan keputusan yang diambil.

5. Intensitas Bertemu Sudah Semakin Berkurang

Rasa kesal dan keinginan untuk bertemu orang-orang baru membuat pasangan mengurangi intesitas pertemuan dengan Anda. Bukan rahasia lagi bahwa rasa bosan pasti akan menghampiri para pasangan, namun hal tersebut kembali lagi pada bagaimana cara Anda dalam mengatasinya. Jika ini sudah terjadi pada Anda dan pasangan, pikirkanlah jalan yang terbaik untuk kalian berdua.

6. Cenderung Menyukai “Kesendirian”

Alasan lain yang dapat mendukung perpisahan Anda dengan pasangan adalah kecenderungan menyukai kesendirian. Terkadang, pasangan Anda lebih memilih kegiatan yang dapat dijalani seorang diri atau tidak melibatkan Anda sama sekali.

7. Perlahan Mulai Menghilang

Layaknya ada namun tiada hingga akhirnya memutuskan untuk menghilang. Ya, jika tanda-tanda pertama sudah muncul, Anda dapat mengambil langkah lebih pasti agar hubungan Anda dan pasangan benar-benar berakhir dalam kepastian.

8. Lebih Mempercayai Orang Lain

Jika yang ada dalam benak pasangan Anda hanyalah perpisahan, maka jangan heran kenapa pasangan Anda tersebut lebih memilih untuk mempercayai orang lain. Sakit memang, namun ada hal penting yang harus Anda ambil yaitu dengan tidak menyakiti diri sendiri.

Setelah mengetahui niat pasangan Anda melalui perubahan sikapnya seperti pada poin di atas, Anda dapat mengambil tindakan selanjutnya demi mengantisipasi pertengkaran dan hubungan yang buruk.

Meskipun akan berakhir kepada perpisahan, hubungan yang sudah terjalin dengan baik sebaiknya diakhiri juga dengan cara yang baik. Bersabarlah karena Anda akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik dan menghargai keberadaan Anda.

relationship

relationship

relationship


Artikel yang berjudul “Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment