Kisah Para Perampok Salah Sasaran, Keok Dihajar 3 Petarung MMA! - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, February 26, 2019

Kisah Para Perampok Salah Sasaran, Keok Dihajar 3 Petarung MMA!

Tingkat kejahatan memang semakin tinggi. Tidak peduli terjadi dimana atau siapa yang menjadi korbannya, para perampok memang tidak pandang bulu dalam merampok. Namun apa jadinya jika yang dirampok adalah pemain MMA? Wah, hasilnya tentu saja babak belur! Inilah 3 petarung MMA yang justru menghajar habis-habisan si perampok:

1. Joe Torrez

Joe Torrez  adalah petarung MMA yang berada di kelas lightweight. Ia telah bertarung dalam dunia MMA selama 10 tahun sehingga kemampuannya dalam bela diri sudah tidak perlu diragukan lagi.

Perampokan yang menyebabkan para perampok babak belur bahkan hingga meninggal ini terjadi pada tahun 2014 lalu. Saat itu jam menunjukkan pukul 2 pagi dan Torrez sedang bersantai dengan keluarganya di depan TV. 

Tiba-tiba masuk 4 orang ke dalam rumah dengan dua orang membawa pisau dan dua orang lagi membawa tongkat kayu. Mengira bisa merampok dengan mudah, ternyata mereka mendapatkan perlawanan yang sangat kuat.

Dua perampok melarikan diri namun akhirnya bisa ditangkap polisi. Satu perampok menderita luka parah dan satu lagi tewas akibat pukulan dan tusukan.

2. Monique Bastos

Monique Bastos merupakan petarung MMA yang dianggap remeh oleh perampok. Kejadian perampokan tersebut terjadi di Brazil. Saat itu, Monique Bastos sedang memainkan ponselnya di pinggir jalan. Lalu tiba-tiba dua orang melewatinya sambil merampas ponselnya. Ia pun langsung mengejar pelaku dan mendapatkan satu pelaku, sedangkan satunya lagi melarikan diri sambil membawa hasil rampasan.

Bernasib sial, pelaku yang ditangkap Monique Bastos pun habis dihajar hingga babak belur. Kepalanya pun dijepit dengan kuncian kaki Monique. Wajahnya nampak penuh luka dan darah akibat kerasnya pukulan wanita tersebut. Meskipun pelaku terus memohon maaf dan memanggil-manggil Ayah dan Tuhannya, namun Monique terlanjur emosi hingga terus memukulinya.

3. Polyana Viana

Petarung UFC selanjutnya yang menjadik korban perampokan adalah Polyana Viana. Wanita asal Brazil ini menjadi korban kejahatan yang justru membuat si perampok benar-benar merasa sial.

Wanita yang dijuluki The Iron Lady ini mengalami perampokan pada bulan Januari 2019 lalu. Seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba menodongkan pisau ke arah Viana sambil meminta ponselnya.

Merasa sangat kesal dan marah, Polyana Viana pun langsung menghajar perampok tersebut hingga babak belur. Wajahnya penuh dengan luka akibat dua pukulan dan satu tendangan dari petarung MMA yang garang itu.

Kejahatan memang tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi pada siapa saja. Maka dari itu, kita perlu waspada dan selalu mempersiapkan perlindungan untuk diri sendiri. Salah satunya adalah dengan berlatih bela diri.

tinju

kejahatan,mma

kejahatan,mma


Artikel yang berjudul “Kisah Para Perampok Salah Sasaran, Keok Dihajar 3 Petarung MMA!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment