Izin Pulang Usai Rawat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Minta AHY Jaga Sang Ibu - Ide Nasional

Breaking

Friday, February 22, 2019

Izin Pulang Usai Rawat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Minta AHY Jaga Sang Ibu

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri menjenguk Ani Yudhoyono. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, sang anak Kaesang Pangarep, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Jokowi pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan SBY. Jokowi bersama rombongan juga sempat melihat langsung Ani Yudhoyono. Menurutnya, kondisi sang mantan Ibu Negara sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah sehat-sehat. Bu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik,” kata Jokowi usai menyerahkan 3.000 sertifikat tanah untuk warga Jakarta Selatan di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Senada, putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menyampaikan kondisi ibunya sudah mulai membaik.

“Bisa kami bilang kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono ada kemajuan yang baik,” ucap Agus dalam keterangan resmi, Kamis, 21 Februari 2019.

AHY menjelaskan, ibunya harus menjalani proses pengobatan lainnya.

“Ini adalah cycle pertama, mudah-mudahan respons tubuh Ibu Ani terhadap obat-obatan yang dikonsumsinya, baik diminum atau yang melalui injection itu bisa baik,” ujar dia.

Agus mengatakan, tim dokter National University Hospital (NUH) Singapora dan tim dokter kepresidenan saling berkooridinasi untuk mempercepat penyembuhan. AHY berharap ibunya segera sehat seperti sediakala.

“Saya berharap dalam kondisi yang stabil dan dalam daya tahan yang baik. Mudah-mudan Ibu Ani bisa cepat pulih kembali,” tukas dia.


Artikel yang berjudul “Izin Pulang Usai Rawat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Minta AHY Jaga Sang Ibu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment