Inilah Ciri-Ciri Santet yang Gagal Menyakiti Korbannya! - Ide Nasional

Breaking

Sunday, February 24, 2019

Inilah Ciri-Ciri Santet yang Gagal Menyakiti Korbannya!

Ilmu hitam bukan hanya isapan jempol belaka. Ada banyak orang yang masih mempercayakan ilmu hitam sebagai alat untuk balas dendam yang paling ampuh. Selain tepat sasaran, ilmu hitam seperti santet juga tidak terdeteksi oleh hukum. Bahkan meski diketahui siapa pelaku pengirimnya.

Namun santet tak selamanya berjalan dengan baik. Santet yang merupakan perbuatan syirk ini jelas mempunyai kelemahan. Adakalanya santet justru gagal dan malah menimbulkan masalah baru. Berikut ini adalah ciri-ciri santet yang gagal bekerja:

1. Berbalik ke pelaku

Santet ibarat pedan bermata dua. Santet bukan hanya dapat menyakiti korbannya, tapi juga pelakunya. Santet yang gagal biasanya akan berbalik ke pelaku itu sendiri.

Pelaku justru akan merasakan santet yang ia kirimkan sendiri. Namun sering kali santet yang berbalik ke pelaku justru lebih menyakitkan dibandingkan dengan santet yang dikirimkan.

Santet yang berbalik ke pelaku biasanya gagal dikirimkan karena korban santet juga memiliki semacam ilmu hitam atau justru memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat sehingga jin yang melakukan santet tidak mampu menyentuhnya.

2. Hewan di sekitar mati

Beberapa orang percaya bahwa dengan memelihara hewan, maka bisa menjadi perlindungan bagi si pemelihara. Maka dari itu jika ada hewan yang mati atau sakit mendadak, maka kemungkinan hewan tersebut terkena santet yang gagal dikirimkan.

Memelihara hewan seperti ayam akan membantu menolak santet dari darat, sedangkan memelihara ikan dapat menolak santet yang datang dari air. Pelaku santet biasanya akan bingung sendiri jika korban tampak baik-baik saja.

Beberapa hewan seperti kucing dan anjing juga bisa menjadi penangkal santet. Insting kucing dan anjing biasanya lebih kuat untuk mendeteksi keberadaan mahluk halus. Gonggongan anjing biasanya akan membuat jin pengganggu mudah diusir.

3. Korban semakin bahagia

Santet adalah aura negatif yang dikirimkan untuk menyakiti korbannya. Jika korban yang disantet justru tampak sangat bahagia, maka sudah dipastikan bahwa santet yang dikirimkan gagal. Korban santet pun biasanya tidak menyadari bahwa ia menjadi sasaran santet. 

Pikiran yang positif selalu menjadi musuh utama dari ilmu hitam. Baik santet maupun bentuk ilmu hitam lain tidak akan bisa mendekati siapapun yang selalu memiliki pikiran yang positif. Sedangkan mereka yang memiliki penyakit hati akan jauh lebih mudah terkena santet karena hatinya sendiri telah dibisiki oleh jin.

Itulah ciri-ciri santet yang gagal. Dari ciri tersebut dapat diketahui bahwa menangkal santet cukup dengan menjadi pribadi yang beriman dan bertakwa pada Tuhan YME. Semoga kita semua selalu dilindungi dari berbagai macam gangguan jin dan orang jahat.

oh-gitu

gaib,jin,mistis

gaib,jin,mistis


Artikel yang berjudul “Inilah Ciri-Ciri Santet yang Gagal Menyakiti Korbannya!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment