Inilah Ciri-Ciri Orang Memakai Pesugihan Tuyul yang Perlu Diwaspadai! - Ide Nasional

Breaking

Sunday, February 17, 2019

Inilah Ciri-Ciri Orang Memakai Pesugihan Tuyul yang Perlu Diwaspadai!

Memiliki kekayaan yang melimpah tentunya adalah impian setiap orang. Kemampuan dalam memiliki dan membeli apa saja yang diinginkan menjadi sebuah status yang penting di lingkungan masyarakat. Untuk meraih posisi ini, beberapa orang tentunya melakukan kerja keras. Namun beberapa diantaranya juga ada yang mengambil jalan pintas.

Jalan pintas yang dimaksud adalah dengan menggunakan pesugihan. Bukan rahasia lagi bahwa pesugihan masih menjadi alat paling ampuh dalam mendapatkan kekayaan yang super praktis. Salah satu pesugihan yang paling banyak digunakan adalah pesugihan tuyul.

Pesugihan tuyul membuat pelakunya akan kaya hanya dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun begitu, pesugihan tuyul ternyata memiliki ciri-ciri tertentu yang bisa dijadikan sebagai tanda peringatan bagi orang di sekitarnya. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang melakukan pesugihan tuyul yang perlu diwaspadai:

1. Selalu menyisakan makanan

Pelaku pesugihan tidak biasanya memiliki kebiasaan makan yang tidak biasa. Jika kebanyakan orang menghabiskan makanannya hingga bersih, maka pelaku pesugihan tuyul akan selalu menyisakan makanannya. Ia tidak akan pernah menghabiskan makanan meski sedang sangat lapar. 

Hal ini dikarenakan sisa makanan yang ada di piring sengaja dibiarkan agar bisa dinikmati oleh tuyul peliharaanya. Tuyul peliharaan akan menjilati sisa makanan di piring, begitu pula dengan sisa makanan pada tangan majikannya.

2. Memiliki rumah yang berwarna-warni

Ciri lain dari seorang pelaku pesugihan tuyul adalah memiliki tempat tinggal yang berwarna-warni. Rumah yang ia tempati biasanya berwarna cerah dan seperti taman bermain anak-anak.

Warna yang cerah ini biasanya digunakan untuk menyenangkan hati tuyul peliharaanya. Tuyul bukan hanya berwujud kecil tapi juga bertingkah seperti anak kecil sehingga sangat menyukai tempat yang berwarna cerah.

3. Berjalan dengan tangan di belakang

Tuyul adalah mahluk gaib yang sangat kekanak-kanakan dan manja. Salah satu kebiasaan tuyul adalah selalu ingin digendong kemana pun ia pergi. Maka dari itu, pemilik tuyul biasanya memiliki kebiasaan berjalan sambil menyatukan tangan ke belakang layaknya orang yang sedang menggendong sesuatu.

Kebiasaan menggendong tuyul di belakang ini dilakukan ketika berkeliling di sekitar rumah yang akan diambil hartanya.

4. Sesajen dalam kamar khusus

Salah satu ciri lain yang bisa dilihat dari tempat tinggal pelaku pesugihan tuyul adalah adanya sesajen yang tersedia dalam sebuah kamar khusus. Kamar tersebut biasanya akan selalu dikunci dan tidak diperbolehkan siapapun memasukinya, termasuk pasangan sendiri.

Dalam kamar tersebut terdapat beberapa sesajen dan mainan khusus yang sengaja diletakkan dan dipersembahkan untuk tuyul peliharaanya.

5. Kaya mendadak

Jika seorang yang tidak mempunyai pekerjaan apapun lalu tiba-tiba justru menjadi kaya mendadak, maka mungkin saja ia juga memelihara tuyul. Pelaku pesugihan biasanya adalah orang yang malas bekerja sehingga akan terlihat jelas berasal dari manakah kekayaan yang datang.

Itulah 5 ciri-ciri pelaku pesugihan tidak yang perlu diwaspadai. Meskipun harta menjadi hal yang sangat menggoda, namun ingatlah untuk selalu menjauhi diri dari berbagai macam bentuk pesugihan yang menyekutukan Tuhan.

oh-gitu

kepercayaan,pesugihan,tuyul

kepercayaan,pesugihan,tuyul


Artikel yang berjudul “Inilah Ciri-Ciri Orang Memakai Pesugihan Tuyul yang Perlu Diwaspadai!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment