Ini Alasan Senior Aniaya Taruna Penerbangan di Makassar hingga Tewas - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, February 5, 2019

Ini Alasan Senior Aniaya Taruna Penerbangan di Makassar hingga Tewas

Ide Nasional, Makassar – Duka mendalam menyelimuti keluarga almarhum Ananda Aldama Putra, taruna tingkat satu Akademi Teknik Keselatan Penerbangan (ATKP) Salodong, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (6/2/2019), tangis histeris keluarga tak mampu dibendung anggota keluarga yang tidak terima kepergian almarhum akibat dianiaya oleh seniornya.

Sejumlah kerabat dan rekan sesama taruna pun terus berdatangan untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Ayah korban, Daniel Pongkala mengaku sakit hati dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Langkah ke depannya adalah hilangkan tindakan pemukulan. Yang merasa senior arahkan adiknya ke arah yang baik,” kata ayah korban. 

Ananda tewas akibat dianiaya oleh seniornya Muhamad Rusdi. Saat itu, Ananda masuk ke dalam kampus menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm. Korban lalu dipanggil dan dianiaya seniornya hingga luka parah dan terjatuh.

Meski sempat coba ditolong temannya, korban akhirnya tewas.

Pelaku penganiayaan Muhammad Rusdi usai diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh Tim Reserse Kriminal Polrestabes Makassar. Dia langsung ditetapkan sebagai tersangka. (Rio Audhitama Sihombing) 


Artikel yang berjudul “Ini Alasan Senior Aniaya Taruna Penerbangan di Makassar hingga Tewas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment