Fakta Mencengangkan Member JKT 48 Yang Beragama Islam - Ide Nasional

Breaking

Monday, February 25, 2019

Fakta Mencengangkan Member JKT 48 Yang Beragama Islam

Di era seperti sekarang ini banyak sekali bermunculan artis dan Boy band serta Girl band yang disukai banyak masyarakat di seluruh dunia, banyak sekali Girl band yang saat ini di sukai semua usia seperti Blackpink dan Girl band asal Indonesia yaitu JKT48. JKT 48 memiliki banyak member yang memeluk agama islam dan memeluk agama kristen dan Katholik.

Fakta Siapakah Member JKT 48 Yang Beragama Islam

Kalian pasti ingin tau member JKT 48 siapa saja yang memeluk agama islam bukan? sebenarnya jika seseorang menyukai orang lainnya tidak perlu mengetahui apa saja agama yang dianut orang tersebut.

Tapi, sebagai fans kalian juga harus tau siapa saja member atau anggota JKT 48 yng memeluk agama Islam. Mari kita bahas member JKT 48

Ayana Shahab

Ayana Shahab merupakan salah satu member JKT 48 yang memiliki agama islam. Ibu ayana merupakan wanita asal jepang dan ayah ayana adalah pria yang memiliki ayah arab.

Ayana selain memiliki wajah cantik, dia juga memiliki pribadi yang humoris. Banyak sekali fans ayana yang menjuluki dia sleepinghead. Dia merupakan keturunan indo jepang. Hobi gadis cantik ini adalah tidur

2. Beby Chaesara Anadila

Salah satu member JKT 48 ini memiliki senyum yang manis dan wajah yang cantik. Beby juga memeluk agama islam. Banyak sekali member JKT 48 yang beragama islam.

Beby juga memiliki banyak fans dan memiliki banyak hobi yang dia tekuni. Tak heran jika dia memiliki banyak penggemar.

3. Delima Rizky

Delima Rizky merupakan salah satu member JKT48 yang memiliki lesung pipi. Dia lahir pada tahun 1997. Delima rizky juga memeluk agama islam.

Nama panggilan Delima adalah “Pilong”. Delima juga merupakan member JKT48 yang memiliki wajah cantik serta memiliki kemampuan dalam berakting sejak kecil.

4. Devi Kinal Putri

Devi merupakan salah satu member JKT 48 yang beragama islam. Devi merupakan member JKT 48 yang identik dengan cewek yang tomboy. Dia juga memiliki wajah cantik dan pribadi yang tidak sombong. Personil JKT 48 ini paling tidak suka dengan yang namanya jeruk.

5. Frieska Anatasia Laksani

Frieska merupakan salah satu member jkt 48 yang memiliki wajah cantik dan memiliki karakteristik yang unik. Wanita ini lahir pada tahun 1996.

Frieska juga memiliki banyak fans yang sangat fanatik terhadapnya, selain memiliki wajah yang cantik, personil jkt 48 ini juga memiliki jiwa humoris yang tak kalah menarik. Member jkt 48 ini juga beragama islam

6. Ghaida Farisya

Ghaida merpakan slaah satu member JKT 48 yang bisa main drum. Dia merupakan member yang paling tomboy diantara semua member JKT48.

Ghaida juga sangat menyukai kebudayaan jepang. Gadis tomboy yang memiliki paras cantik ini juga memiliki banyak fans yang selalu mendukung karirnya

7. Melody Nurrahmadani Laksani

Melody merupakan member JKT 48 yang lahir pada tahun 1992. Melody merupakan kapten dari JKT 48 karena dari semua member JKT 48 dia yang paling tua.

Memiliki paras yang cantik dan tidak membosankan, melody merupakan gadis yang memiliki banyak fans yang sangat mendukung prestasi dan karir dia di dunia hiburan serta di JKT48.

Beberapa personil JKT 48 yang beragama islam sudah di jelaskan. Memang banyak sekali member JKT 48 yang beragama islam yang lainnya.

Di beberapa generasi rata rata member JKT 48 memang banyak sekali yang beragama islam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu pada pecinta JKT 48.

entertainment

entertainment,islam,jkt-48,seleb

entertainment,islam,jkt-48,seleb


Artikel yang berjudul “Fakta Mencengangkan Member JKT 48 Yang Beragama Islam” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment