Begini Perjalanan Salmafina Sunan Hingga Memutuskan Lepas Hijab - Ide Nasional

Breaking

Thursday, February 21, 2019

Begini Perjalanan Salmafina Sunan Hingga Memutuskan Lepas Hijab

Salmafina Sunan meramaikan media selepas keputusannya untuk melepas hijab yang selama ini menghiasi wajah cantiknya.

Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu dulu memutuskan mengenakan hijab setelah perkenalannya dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

Bahkan ia menghapus semua foto-fotonya yang tidak mengenakan hijab. Menikah dengan ta’aruf pada 16 September 2017, Salmafina dan Taqy Malik hanya bisa mempertahankan mahligai rumah tangga mereka selama empat bulan saja dan berakhir di meja hijau.

Sebelum bercerai, Alma, sapaan akrabnya sempat menuliskan beberapa postingan yang menyiratkan adanya prahara rumah tangga dengan sang suami Taqy Malik. Banyak yang berpendapat bahwa pernikahan keduanya dikarenakan usia Salmafina yang saat itu masih begitu muda dan diduga belum siap menjalani kehidupan berumah tangga.

Selain itu, Salmafina juga menuturkan bahwa ia kurang cocok dengan sang mantan suami yang juga hafiz Qur’an itu.

Meski pernah gagal dalam pernikahan, Salmafina mengaku bahwa ia meyakinkan pada dirinya sendiri bahwa ia tidak mengalami trauma untuk menjalani pernikahan lagi suatu hari nanti.

Ia juga menuturkan harapan untuknya supaya suatu hari mendapatkan jodoh yang lebih baik untuknya dan dapat menerima dirinya apa adanya.

Setelah kurang lebih satu tahun pasca perceraiannya, Alma memutuskan melepas hijabnya. Ia mengaku gerah dengan komentar netizen yang tidak pernah bosan mengomentari penampilan serta agamanya.

Di penampilan barunya, ia mengunggah postingan di instagram stories berupa foto selfie yang menampilkan empat mimik wajah dengan sebuah tulisan ‘live, laugh, love’.

Sebelum benar-benar melepas hijabnya, Alma telah mengutarakan niatnya tersebut di instagram pribadinya.

Ia meminta netizen juga followersnya di media sosial untuk menghargai keputusannya tersebut. Alma menyebutkan bahwa semua pengikutnya di instagram akan segera melihat rambutnya, ia juga meminta maaf karena belum bisa menjaga apa yang telah ia putuskan sebelumnya yaitu berhijab.

Sementara itu, Alma mengutarakan keinginannya untuk menjadi wakil rakyat. Dalam sebuah postingan ia mengaku telah ditawari oleh sebuah partai untuk duduk di kursi DPR.

Namun ia menolak tawaran tersebut karena merasa dirinya belum memiliki kemampuan yang cukup dalam bidang politik. Alma menyatakan bahwa ia tidak mau nantinya hanya makan gaji buta atau bahkan berujung korupsi.

Ia berencana terjun ke dunia politik setelah lima atau enam tahun mendatang.

featured,seleb

salmafina,salmafina-sunan,selebgram,taqy-malik

salmafina,salmafina-sunan,selebgram,taqy-malik


Artikel yang berjudul “Begini Perjalanan Salmafina Sunan Hingga Memutuskan Lepas Hijab” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment