5 Game yang Diprediksi Akan Sangat Populer di 2019 - Ide Nasional

Breaking

Sunday, February 17, 2019

5 Game yang Diprediksi Akan Sangat Populer di 2019

2019 menjadi tahun yang menarik bagi para gamers. Di tahun ini, akan hadir beberapa games yang pastinya akan sangat seru dan menarik. Sebagian besar game yang dinantikan ini hadir dengan genre petualangan dan merupakan kelanjutan dari seri yang telah dirilis di tahun sebelumnya. Berikut ini 5 game yang banyak dinantikan para gamer.

Game ini diprediksi akan hadir dan rilis di bulan ini. Game ini hadir sebagai sekuel dari Metro 2033 dan metro: Last Light. Di seri terbaru ini, game akan mengambil latar yang lebih luas. Setting game ini tidak lagi hanya di kisaran saluran kereta api bawah tanah saja. Game ini akan tetap akan menghadirkan monster mutasi radioaktif. Selain itu, ada banyak peningkatan yang ditawarkan pada para pecinta game ini.

Bagi yang menantikan game bergenre fighting atau pertarungan, Dead or Alive 6 ini akan sangat cocok untuk dinantikan. Game ini akan hadir pada bulan Maret 2019 ini. Ada beberapa peningkatan yang ditawarkan dan salah satunya adalah efek visualnya.

Nantinya, karakter yang dimainkan akan mengalami perubahan, seperti memiliki keringat, memar, dan efek lainnya layaknya petarung sebenarnya. Selain itu, ada beberapa gerakan baru yang membuat game jauh lebih seru.

Di seri terbaru ini, cerita yang ditawarkan Devil May Cray 5 akan kembali berhubungan dengan rantai cerita yang ada. Karakter utama yang digunakan dalam game ini adalah Nero. Walau demikian, karakter Dante tidaklah dihilangkan. Dante tetap dipertahankan karena ini adalah karakter yang telah menjadi identitas dari game Devil May Cry ini. Game ini dipastikan akan rilis pada Maret 2019.

Sejak rilisnya Pokemon Go, game yang dulu diperkenalkan oleh Nintendo ini memang kembali populer. Di game Pokemon terbaru yang akan rilis pada pertengahan tahun ini, area baru akan ditawarkan. Ini berarti bahwa akan ada banyak Pokemon baru dan petualangan akan jauh lebih seru. Nantinya, game ini akan hadir di perangkat Nintendo Switch.

Ada cukup banyak game One Peace yang sudah rilis. Bahkan, ada juga game Jump Force yang menggabungkan beberapa karakter, seperti karakter dari One Piece dan Dragon Ball. Namun, game One Piece: World Seeker ini diprediksi akan cukup berbeda. Game ini pun tidak mengangkap genre fighting, tapi justru petualangan.

Luffy akan menjadi karakter utama yang mengeksplorasi Jail Island. Game ini diprediksi akan rilis pada bulan Maret 2019.

Itulah beberapa game yang diprediksi akan sangat populer di 2019. Sudah pasti, kelima game tersebut memiliki daya tariknya sendiri. Genre yang ditawarkan pun juga beragam. Sudah pasti, ini akan sangat memanjakan para gamers.

featured,games

game-2019-game-terbaik-2019,game-terupdate

game-2019-game-terbaik-2019,game-terupdate


Artikel yang berjudul “5 Game yang Diprediksi Akan Sangat Populer di 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment