3 Pemain Yang Bisa Didatangkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas! - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, February 26, 2019

3 Pemain Yang Bisa Didatangkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas!

MU atau Manchester United yang ingin datangkan pemain baru

1. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Pemain kelahiran 25 Maret 2000 ini digadang-gadang akan kembali ke liga Inggris musim depan demi mendapatkan tempat di Timnas Inggris untuk Euro 2020. Pemain yang sudah memberikan 8 Gol & 12 Assist sampai pekan ke-23 Bundesliga inipun diincar beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Manchester City dan juga Manchester United. Tapi, kepindahan Sancho ke Klub Inggris tidak akan mudah, karena ia memiliki kontrak sampai Juni 2022 di Borussia Dortmund.

Harga jual Sancho pun diprediksi bisa melambung tinggi, meskipun harga pasaran pemain ini hanya bernilai 70 Juta Euro. Manchester United diprediksi akan mengerahkan segala cara demi mendatangkan pemain yang berasal dari Akademi Manchester City tersebut. Dana sebesar 120-150 Juta Euro pun sudah disiapkan pihak United demi mendaratkan Sancho Ke Old Trafford.

2. Joao Felix (Benfica)

Instagram (@joaofelix79

Pemain yang dijuluki sebagai “The Next CR7” ini menghipnotis banyak pihak seiring penampilan memukau nya bersama Benfica di musim ini. Di Liga, Joao Felix sudah mencetak 8 Gol & 5 Assist dalam 15 Penampilannya. Ia pun menjadi incaran Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Pemain yang memiliki kontrak hingga Juni 2023 ini pun digadang-gadang akan didatangkan oleh Manchester United sebagai “pengganti” Juan Mata yang kualitas penampilannya menurun seiring bertambahnya usia. United pun akan menggelontorkan dana sebesar 100 Juta Euro demi memuluskan Jalan Joao Felix untuk “Hijrah” ke Old Trafford musim panas nanti.

3. Kalidou Koulibaly (Napoli)

Instagram (@kkoulibaly26)

Tak kunjung sembuhnya Marcos Rojo, hingga inkonsistensi performa dari Jones, Bailly dan Smalling membuat lini pertahanan United sedikit “longgar” di musim ini, hingga pekan ke 27 Premier League, gawang The Reds Devils sudah kemasukan 35 gol. Padahal, musim lalu United hanya kebobolan sebanyak 28 gol sampai akhir musim.

Hal ini memaksa manajemen untuk mendatangkan bek baru di musim depan, Nama yang santer disorot adalah Kalidou Koulibaly, bek tengah timnas Senegal yang bermain apik di Tim Napoli. Tapi, usaha manajemen United untuk mendatangkan Koulibaly selalu menemui jalan buntu, pasalnya sang pemain enggan pindah dari kota Napples, dan Napoli pun tidak mau melepas Koulibaly dengan mudah.

Bahkan, tawaran sebesar 95 Juta Poundsterling dari United ditolak oleh pihak Napoli. Diyakini banyak pihak, Manajemen United pun akan kembali mencoba mendatangkan Koulibaly di musim panas 2019 dengan tawaran yang fantastis.

bola

joao-felix,manchester-united,rumor-manchester-united,sepakbola

joao-felix,manchester-united,rumor-manchester-united,sepakbola


Artikel yang berjudul “3 Pemain Yang Bisa Didatangkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment