10 Lagu Korea Romantis Terbaru Untuk Nembak Pacarmu Bulan Ini! - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, February 5, 2019

10 Lagu Korea Romantis Terbaru Untuk Nembak Pacarmu Bulan Ini!

Tak terasa tahun 2019 ini sudah memasuki bulan yang ke dua. Banyak orang yang bilang menyebut bahwa pada bulan February addalah penuh deisa dengan rasa cinta. Mengapa bisa disebut demikian? Karena pada tanggal 14 februari banyak orang yang mengatakan bahwa hari itu adalah hari kasih sayang.

Dan tentunya hal itu di rasakan oleh semua orang, terlebih bagi orang muda yang sedang atau sedang merasakan mabuk asmara. Ketika seorang sedang akan merasakan mabuk asmara pasti ia melakukan banyak hal untuk melakukan wujud ungkapan cinta dan perasaannya itu.

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengungkapkan perasaannya pada sang pujaan hati. salah satu cara yang di lakukan untuk mengungkapkan rasa cinta pada orang yang di sukai adalah dengan menyanyikan lagu romantic.

Dan kita tahu bahwa lagu korea adalah salah satu lagu favorit yang banyak di buru oleh para muda mudi. Lalu apa sih lagu lagu korea yang romantic. Penasaran kan? Yuk kita intip sama sama.

1.My love

Lagu my llove ini adalah salah satu jeniis lagu korea yang beraroma romantic dari beberapa judul lagu korea romantic lainnya. Lagu my love ini di nyanyikan oleh salah seorang penyanyi solo korea yaitu lee ceung shui. Lagu ini di rilis dan sempat popular beberapa tahun yang lalu yaitu pada tahun 2013.

Dalam lirik lagu ini menceritakan mengenai bagaimana mengungkapkan rasa sayang si cowok terhadap pasangannya kecuali I love you. Dan hebatnya, lagu romantic ini pernah meraih penghargaan pada Golden Disk Award Song Division.

2. I love you boy

Lagu kedua kali ini adalah lagu yang dinyanyika oleh salah satu penyanyi korea wanita yaitu bae suzy. Lagu ini di rilis pada beberapa tahun yang lalu yaitu tepatnya pada tahun 2007. Lagu ini rupanya pernah menjadi soundtrack di sebuah drama yaitu While You Were Sleeping.

Selain itu lagu ini juga pernah masuk dan menang dalam nominasi Mnet Asian Music Award untuk OST . lTerbaik. Dalam lagu ini menggambarkan rasa cinta serta kerinduan yang tidak mengenal jarak dan waktu.

3. Eyes, Nose, Lips

Lagu ini di nyanyikan oleh penyanyi korea yaitu taeyang, lagu ini di rilis dan di nyanyikan pada tahun 2014 yang lalu. Dan di ciptakan oleh Teddy; Taeyang dan di produseri oleh Teddy; Dee.P; PK; Bekuh BOOM. Di dalam lirik lagu yang tertulis ini menceritakan mengenai bagaimana seorang cowok yang bisa dengan jelas menggambarkan bagaimana kekasihnya.

4. You Are Me, I Am You

Lagu ini di rilis dan di buat pada tahun 2016 yang lalu. Dan di nyanyikan oleh zoo. Lagu ini bergenre music hip hop. Lagu ini bercerita tentang seseorang seorang cowok yang nembak ceweknya dan bilang kalau mereka berada di satu hati dan cinta yang sama.

5. Heaven

Lagu ini dinyanyikan oleh alice pada tahun 2016. Di dalam lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang bahagia karena ia memiliki cowok yang selalu melindunginya.

6. Home

Lagu ini di rilis pada tahun 2016 dan di nyanyikn oleh roy kim. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu mengkhawatirkan pasangannya di mana pun, kapan pun dan berharap mereka segera bertemu di rumah.

7. Gold

Gold ini di nyanyikan oleh hyomin tetpatnya di tahun 2015. Dalam lirik lagu ini menceritakan tetang si cowok yang bersama dia merupakan pelengkap bagi hidupnya.

8. Starlight

Dalam lagu starlight ini menceritakan bahwa cowok yang ia suka merupakan starlight buat dirinya dan si cowok bakal selalu bersinar di hati. Dan lagu ini di nyanyikan oleh Taeyon pada tahun 2015.

9. Touch Love

Lagu touch love ini menceritkan bagaimana seseorang yang meskipun enggak bisa menyentuhnya, namun ia akan berusaha selalu menjaga hati. Lagu romantic ini di nyanyikan tahun 2016 oleh yoon mirae.

10. Eat

Lagu ini dinyanyikan oleh zion t. dalam lagu ini berkisah tentang seorang cowok yang sangat menyukai si cewek dan ingin memeluk si cewek dengan erat.

musik

korea,kpop,lagu

korea,kpop,lagu


Artikel yang berjudul “10 Lagu Korea Romantis Terbaru Untuk Nembak Pacarmu Bulan Ini!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment