Masuk ke 16 Besar, Indonesia Mulai Mengganas di Daihatsu Indonesia Masters 2019! - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, January 22, 2019

Masuk ke 16 Besar, Indonesia Mulai Mengganas di Daihatsu Indonesia Masters 2019!

Perhelatan olahraga bulutangkis tingkat internasional, Daihatsu Indonesia Masters 2019 akhirnya telah dimulai. Atlet bulutangkis dari berbagai negara pun berkumpul dan berkompetisi dengan penuh semangat demi mengharumkan nama negara masing-masing. Begitu juga dengan Indonesia sebagai tuan rumahnya.

Dimulai sejak tanggal 22 hingga 27 Januari 2019, Daihatsu Indonesia Masters 2019 telah menyedot perhatian dunia. Ajang bergengsi ini diadakan di Istora Senayan Jakarta. Bertanding di negara sendiri, membuat atlet bulutangkis Indonesia semakin bersemangat untuk mengharumkan nama Indonesia.

Membuka pertandingan di Daihatsu Indonesia Masters 2019, laga pertama dilakukan oleh Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Kedua pasangan ini bertanding melawan pasangan dari India, yakni Pranaav Jerry Chopra dan Reddy N. Sikki.

Pada permainan pertama, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memberikan banyak tembakan akurat yang akhirnya membuat pasangan dari India tersebut kewalahan. Pukulan yang akurat itu berhasil membuat Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir unggul dengan skor 4-1.

Tak sampai disitu saja, pasangan bulutangkis dari Indonesia ini kembali berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga mencapai skor 11-7. Keganasan dari pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir semakin memperlebar jarak skor yang didapat hingga Indonesia unggul kembali dengan skor 18-11.

Hingga akhir permainan pertama pun, kedua anak Indonesia ini berhasil mempertahankan keunggulan mereka dengan skor akhir pada permainan pertama yang cukup jauh, yakni 21-15.

Namun ternyata, pasangan dari India tersebut berhasil mengunggulkan diri mereka pada awal permainan kedua dengan skor 2-0. Bahkan Chopra dan Sikki kembali meneruskan keunggulan mereka hingga mencapai skor 10-5 atas pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Tapi ternyata, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir segera mengubah keadaan dengan mengejar ketertinggalan mereka dengan skor 10-10. Kembali mengganas, keduanya berhasil meraih skor akhir 21-15 atas India. Skor akhir inilah yang akhirnya membuat Indonesia berhasil masuk dalam 16 besar.

featured,news

berita,bulutangkis,liliyana-natsir,olahraga

berita,bulutangkis,liliyana-natsir,olahraga


Artikel yang berjudul “Masuk ke 16 Besar, Indonesia Mulai Mengganas di Daihatsu Indonesia Masters 2019!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment