Jokowi Unggul di Rekam Jejak Ketimbang Prabowo - Ide Nasional

Breaking

Monday, January 21, 2019

Jokowi Unggul di Rekam Jejak Ketimbang Prabowo

Jokowi selalu dikatakan oleh oposisi bahwa dirinya sering melakukan pencitraan. Padahal, faktanya justru berkebalikan. Prabowo lah yang sering melakukan pencitraan. Mulai dari mengunjungi rakyat dengan menunggangi kuda hingga berkeliling menggunakan helikopter.

Selain itu, kapabilitas Prabowo untuk memimpin sebuah negara atau bahkan wilayah kota/desa patut dipertanyakan. Sama sekali tak ada pengalaman. Yang paling buruk, dan paling diingat adalah Prabowo adalah salah satu manusia pelanggar HAM kategori berat pada tahun 1998.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyampaikan pentingnya adu gagasan dan rekam jejak dalam kontestasi Pilpres 2019. Ia meminta publik melihat setiap rekam jejak setiap pasangan calon untuk menjadi pemimpin.

“Kalau bicara track record gampang lah. Perbandingkan track record Pak Jokowi dan capres lain di Google. Dilihat dari yang cerita-cerita dulu, dimulai dari 1998, 1996 coba. Kelihatan, itu fakta,” kata Erick saat menghadiri konsolidasi relawan di Gedung Epicentrum, Jakarta, Rabu 27 November 2018.

Erick mengaku cukup mengenal Jokowi sebagai figur pemimpin yang serius membangun Indonesia.

Dari perkenalannya itu, ia menyimpulkan, Jokowi ialah tokoh yang berangkat kariernya dari kota kecil kemudian punya mimpi besar membangun daerah secara merata.

No comments:

Post a Comment