“Itzy” Girlband JYP Entertainment Siap Menggebrak di Tahun 2019 - Ide Nasional

Breaking

Wednesday, January 23, 2019

“Itzy” Girlband JYP Entertainment Siap Menggebrak di Tahun 2019

Pada tanggal 20 Januari, akhirnya JYP Entertainment mengeluarkan teaser terbaru untuk girlband terbarunya, yakni Itzy. Itzy beranggotakan lima orang yakni yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna. Sebagaimana dilansir dari pihak JYP entertainment mengatakan bahwa ITZY memiliki arti gadis yang mempunyai semua yang kamu inginkan. Selain itu berdasarkan beberapa sumber, Itzy juga memiliki berbagai makna yang berarti karunia Tuhan atau spesial dan memiliki banyak bakat yang tersembunyi dalam dirimu. Itzy apabila didengarkan dengan saksama akan seperti pengucapan bahasa jepang yakni ichi yang artinya satu.   

Hwang Yeji

Yeji merupakan ketua, vokalis, rapper dan juga dancer. Ia dilahirkan pada tanggal 26 Mei 2000. Yeji pernah mengikuti acara The Fan yang ditayangkan oleh SBS. Namanya pernah menjadi trending no 1 di situs naver karena dancenya yang mengagumkan. Ia juga pernah muncul di reality show straykids dan mendapat pujian karena dancenya oleh JYP.     

Lia

Lia yang mempunyai nama asli Choi jisu menempati posisi sebagai vokalis. Ia dilahirkan pada tanggal 21 Juli 2000. Awalnya ia merupakan trainee dari SM entertainment akan tetapi kemudian keluar dan diterima di JYP entertainment lewat audisi di Amerika.

Ryujin

Ryujin mempunyai nama asli Shin Ryujin ini dilahirkan pada 17 April 2001. Ia pertamakali muncul dalam video klip BTS. Kemudian Ryujin juga muncul dalam reality show straykids dan Mixnine. Ketika megikuti Mixnine ia selalu menempati posisi no 1, bahkan dipuji oleh YG. Rumor yang beredar, Ryujin ditawari audisi ketika mengikuti fansign GOT7.

Chaeryong

Chaeryong yang memiliki nama asli Lee Chaeryong merupakan seorang dancer serta vokalis. Ia dilahirkan pada 5 Juni 2001 dan merupakan adik dari Chaeyong IZ*one. Chaeryong pernah mengikuti Kpop Star season 3 bersama kakaknya Chaeyong. Ia juga pernah mengikuti sixteen yang nantinya akan debut menjadi twice. Sayangnya, ia gagal pada episode terakhir dan harus menjadi trainee kembali. Ia lalu muncul kembali pada reality show straykids pada 2017 lalu mewakili girls team dan mendapat pujian dari JYP.

Yuna

Shin Yuna merupakan visual dan juga vokalis. Ia dilahirkan pada 9 Desember 2003. Yuna juga muncul dalam video klip BTS yang berjudul Love Yourself. Selain itu, ia juga muncul dalam reality show straykids dan mendapat banyak cinta karena visualnya yang memikat hati.

musik

girlband,jyp-entertaiment

girlband,jyp-entertaiment


Artikel yang berjudul “”Itzy” Girlband JYP Entertainment Siap Menggebrak di Tahun 2019″ ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment